Dapatkan Cerita Inspiratif Arisan Mapan

Daftar Newsletter Arisan Mapan untuk mendapatkan artikel-artikel inspiratif, penawaran menarik, serta kabar terbaru dari Arisan Mapan.
Alamat Email
Nama Lengkap
Provinsi Tempat Tinggal
Nomor Telepon
Blog

Ambar Liana: Perawatan di Salon Saya Bertambah Semenjak Terpilih Jadi Agen Cantik Mapan

video

Ditulis Oleh: Fauziah Sabtuannisa Cukup banyak Ketua Arisan yang sudah sukses dalam usahanya dan juga membantu sesama setelah bergabung dengan Arisan Mapan.  Salah satunya adalah mbak Ambar Liana (34), manager Arisan Mapan dari kelurahan Tegal Alur, kecamatan Kali Deres, Jakarta Barat. Apa sih kegiatan mbak Ambar sehari-hari? Sebelum mengikuti Arisan Mapan, perempuan yang akrab disapa mbak Ambar ini kegiatan sehari-harinya yaitu mengelola...

Cara Cairin Saldo GOPAY Gimana, Sih?

Bonus Arisan Mapan udah banyak nih yang masuk ke akun GOPAY? Pingin dipake untuk beli keperluan rumah, tapi cara cairinnya gimana ya? Tenang! Caranya gampang banget, ikuti aja langkah singkat ini ya! Buka aplikasi GOJEK kamu Klik ‘Lainnya’ di sebelah kanan atas halaman depan aplikasi Klik tombol ‘Tarik’ Masukkan jumlah penarikan yang diinginkan Pilih akun bank Kemudian klik ‘Tarik’ Periksa...

Cara Mudah Upgrade Akun GOPAY

Udah pada tau belum? Upgrade akun GOPAY caranya gampang banget lho! Eh, emangnya apa aja sih manfaat upgrade akun GOPAY? Bisa transfer saldo ke sesama pengguna GOPAY, tanpa biaya admin! Kamu bisa punya saldo GOPAY maksimal hingga Rp10.000.000 Cara upgrade-nya gimana? Ikutin aja langkah singkat ini ya! Buka aplikasi GO-JEK kamu, dan pilih menu ‘Lainnya’ di sebelah kanan atas halaman...

Cara Gampang Top Up GO-PAY

Cara Gampang Top Up GO-PAY   Top up saldo GO-PAY caranya gampang banget lho Ibu-ibu! Tinggal ikutin aja langkah singkat ini:   Klik ‘Isi Saldo’ pada halaman GO-PAYmu. Pilih cara top up yang kamu inginkan. Bisa isi saldo via Driver GO-JEK, Alfamart, ATM, SMS banking, dan mobile/internet banking.         Ikuti instruksi singkat yang tertera pada setiap metode top up. ...

Teh Gina: Usaha Baru Saya di Mulai Dari Sini

video

Ditulis Oleh: Fauziah Sabtuannisa Tidak bisa diam, selalu ingin mencari penghasilan tambahan dan memiliki kemauan untuk membantu orang lain tanpa mengganggu aktifitas utama merupakan gambaran dari Regina Setiani atau yang biasa dipanggil teh Gina merupakan seorang guru, ibu rumah tangga dan juga manager Arisan Mapan dari Subang yang saat ini sedang mengikuti program Agen Cantik Mapan. Bagaimana teh Gina tau dan...

Jangan Salahkan Rice Cooker! Ternyata Ini Lho Penyebab Nasi Cepat Basi

Ditulis Oleh: Fauziah Sabtuannisa Di zaman yang serba canggih sekarang ini, memasak dan menghangatkan nasi bisa lebih praktis dengan adanya rice cooker. Alat rumah tangga yang ini memang wajib ada di dapur karena untuk memasak nasi  tidak membutuhkan waktu yang lama. Tapi, Sahabat Mapan pasti suka heran deh, kenapa kalau memasak atau menghangatkan nasi dengan rice cooker gampang basi, berwarna kuning atau...

Camilan Pisang Kekinian Untuk Ide Usaha Rumahan

video

Saya ingin berbagi resep snack kekinian yang terbuat dari olahan pisang dan lagi hits banget akhir-akhir ini! Snack yang menggoyang lidah ini cocok banget buat ide usaha rumahan yang lagi kamu rintis!

1 Juta Anggota Mapan: Bukti Semangat Gotong Royong Indonesia

Keluarga Mapan

“Ketulusan itu menular”, kata Bu Opi, Ketua Arisan dari Probolinggo. “Kita konsisten saja. Asal niatnya baik, nanti lama-lama orang akan percaya” Tak terasa ketulusan itu kini sudah menular ke satu juga anggota Arisan Mapan. 

Dapatkan Cerita Inspiratif Arisan Mapan

Daftar Newsletter Arisan Mapan untuk mendapatkan artikel-artikel inspiratif, penawaran menarik, serta kabar terbaru dari Arisan Mapan.
Alamat Email
Nama Lengkap
Provinsi Tempat Tinggal
Nomor Telepon