Dapatkan Cerita Inspiratif Arisan Mapan

Daftar Newsletter Arisan Mapan untuk mendapatkan artikel-artikel inspiratif, penawaran menarik, serta kabar terbaru dari Arisan Mapan.
Alamat Email
Nama Lengkap
Provinsi Tempat Tinggal
Nomor Telepon
Blog

KEJUTAN BUAT KAMU: BIKIN KELOMPOK LANGSUNG DAPAT GOPAY!

Hadiah Poin Mapan

Ada kejutan khusus buat kamu nih MUM di bulan kasih sayang! Khusus di tanggal 28 Februari 2020, Mapan akan kasih saldo GOPAY Rp 20.000,-

Layanan Struk Mapan Pamit Yaa!

Wahh ngga kerasa yaa sudah 8 bulan Layanan Struk Mapan sudah menemani MUM :) Senang deh melihat antusias MUM terhadap Struk Mapan, karena hanya dengan mengupload bon atau bukti belanja, MUM bisa dapet cashback!

Bulan Super Sayang Poin Tanpa Batas!

Di Bulan Super Sayang setiap pembina bisa mendapatkan poin tanpa batas dari setiap transaksi binaan kamu loh! 

Bonus Poin Mapan DonasiPlus

Mitra Usaha Mapan (MUM) udah pada tau belum? Mapan DonasiPlus ada bonus poin nya juga loh! kalian bisa dapat 1 poin setiap 2 kali registrasi peserta, yuk buruan daftarkan keluarga sodara dan juga kerabat kamu untuk ikutan layanan Mapan DonasiPlus.

TAHUN BARU, KEJUTAN BARU: PROGRAM POIN TANPA BATAS!

MUM, kamu pasti sekarang lagi sibuk-sibuknya ngejar dan nabung Poin Mapan ya? Nah, pas banget nih karena Mapan punya kejutan baru buat MUM supaya lebih gampang dapetin poin! 

Beli Hape Gratis Hape Hadir Lagi!

BELI HAPE GRATIS HAPE

Buat MUM yang udah ikutan Program Beli Hape Gratis Hape Jilid 1 kemarin tapi masih belum beruntung, jangan sampai kamu lewatkan kesempatan di Beli Hape Gratis Hape Jilid 2 yaa!

MAU TAU HADIAH APA AJA DI POIN MAPAN 2020?

MUM pasti sudah pada tau kan hadiah utama Poin Mapan sekarang lebih heboh dari tahun lalu? Sekarang nggak cuma hadiah Emas, Sepeda Motor, dan Tabungan Umroh, tapi Tabungan Pendidikan senilai 30 juta Rupiah! Kamu mau tau hadiah lain yang bisa kamu dapetin? Yuk cek tabel di bawah ini! POIN Hadiah Poin  Hadiah Tambahan Poin 25 25,000 GoPay 10.000 50 50,000 100 50,000 150 50,000 Saldo GoPay senilai 100.000* 200 50,000 250 50,000 300 50,000 Extra 20 Poin 350 50,000 400 50,000 450 50,000 500 50,000 Paket Manager MUM 550 50,000 600 50,000 Mapan Voucher...

Bonus Poin Pembina Voucher Cashback GoPay Alfamart

Mitra Usaha Mapan (MUM) bisa dapat tambahan 1 Poin Mapan setiap 2 transaksi voucher cashback GoPay Alfamart. Buruan perbanyak transaksi kamu sekarang!

Dapatkan Cerita Inspiratif Arisan Mapan

Daftar Newsletter Arisan Mapan untuk mendapatkan artikel-artikel inspiratif, penawaran menarik, serta kabar terbaru dari Arisan Mapan.
Alamat Email
Nama Lengkap
Provinsi Tempat Tinggal
Nomor Telepon