5 Kelas Mapan yang Wajib Kamu Ikuti di Gelar Arisan Mapan 2019

5 Kelas Mapan yang Wajib Kamu Ikuti di Gelar Arisan Mapan 2019

1643
0
SHARE

Sahabat Mapan sudah tahu dong kalau tanggal 5-6 Januari 2019 nanti akan ada acara seru bernama Gelar Arisan Mapan 2019? Sudah daftarkan diri kamu untuk mengikuti acara ini belum? Pastikan untuk segera daftar ya karena banyak kegiatan seru yang bisa kamu ikuti di sini lho!

Dari sekian banyak kegiatan seru yang bisa kamu ikuti di Gelar Arisan Mapan 2019, Kelas Mapan jadi sesi yang wajib diikuti. Selain silaturahmi dengan KA dari berbagai daerah, kelas ini juga bisa jadi ajang untuk kamu belajar bareng mereka. Pengisi kelasnya juga para orang-orang yang sudah ahli di bidangnya lho. Pastinya bakal bermanfaat banget buat kamu yang ingin tambah ilmu.

Penasaran nggak sih sama kelas apa saja yang ada di Gelar Arisan Mapan 2019 nanti? Ini dia daftar 5 Kelas Mapan yang bisa kamu ikuti.

1. Kelas Jahit

Untuk kamu yang punya hobi jahit, wajib banget nih untuk mengikuti kelas yang satu ini. Ilmu tentang dunia jahit menjahit bakal dikupas tuntas di kelas ini. Kamu pun jadi lebih pede untuk mengembangkan hobimu jadi usaha kecil-kecilan.

Nah, kalau kamu penasaran sama produk Juki yang laris di Arisan Mapan, nggak ada salahnya juga lho datang ke kelas ini. Rasakan langsung canggihnya produkt ini. Pasti jadi lebih mudah deh nawarin barang ini ke anggota yang membutuhkan. Seru kan?

Pastikan untuk nggak melewatkan kelas ini! Sebab, kamu berkesempatan untuk dapatkan satu unit mesin jahit Juki yang banyak diincar anggota Arisan Mapan lho!

kelas mapan
Kelas Keterampilan Mapan, Menjahit Bersama Mesin Jahit Juki

2. Kelas Masak

Suka masak tapi masih sering bingung cari resep yang oke untuk keluarga? Mau coba kembangin hobi jadi bisnis kuliner tapi bingung pilih menu yang oke buat dijual? Kalau begitu, kamu wajib banget ikut Kelas Menjahit di Gelar Arisan Mapan 2019.

Kami akan ajak kamu menikmati serunya kelas memasak bareng chef profesional. Sahabat Mapan bakal punya ilmu baru tentang menu nikmat, sehat, dan tentu mudah dibuat. Nggak cuma itu lho, kamu juga berkesempatan untuk mempraktikan dan membuat langsung resep di Kelas Memasak dengan menggunakan produk andalan Arisan Mapan.

Setelah ikut kelas ini, referensi menu yang kamu miliki pasti jadi bertambah. Sahabat Mapan pun jadi lebih percaya diri saat membuat menu favorit keluarga atau kembangin hobi menjadi bisnis. Seru banget kan? Jadi, pastikan untuk nggak melewatkan kelas ini ya!

Yuk ikutan Kelas Masak bareng Kangaroo

3. Kelas Kecantikan

Mau tampil lebih cantik agar makin disayang pasangan? Ingin terlihat lebih trendy dan makin keren? Caranya gampang banget lho, Sahabat Mapan! Kamu cuma perlu mengikuti Kelas Kecantikan yang ada di Gelar Arisan Mapan 2019.

Di Kelas Kecantikan nanti kamu akan dibimbing oleh profesional yang ahli di bidang fashion styling. Kami bakal ajak kamu supaya lebih mengerti bagaimana caranya memadupadankan pakaian yang oke di setiap momen.

Nggak cuma bikin kamu jadi Sahabat Mapan terlihat semakin stylish, kamu pun jadi makin paham ilmu atar dunia fashion. Kamu bakal lebih mudah deh menawarkan produk-produk fashion andalan Arisan Mapan ke anggota.

Yuk ikutan Kelas Kecantikan di Gelar Arisan Mapan

4. Kelas Kesehatan

Punya resolusi untuk hidup lebih sehat di tahun ini? Pas banget deh rasanya kalau kamu mengikuti Kelas Kesehatan di Gelar Arisan Mapan 2019 ini.

Tips-tips seputar kesehatan bakal dibahas secara jelas di sini. Kamu pun bisa merasakan langsung canggihnya produk atau alat kesehatan Omron yang jadi laris di Arisan Mapan.

5. Kelas Sosial Media

Kalau kamu kepingin banget jadi Ketua Arisan yang sukses, wajib hukumnya untuk mengikuti Kelas Mapan yang satu ini. Di Kelas Sosial Media, kamu bakal dibimbing dan diajarkan bagaimana caranya mempromosikan Arisan Mapan ke Facebook atau Instagram.

Kamu bakal tahu bagaimana caranya membuat konten yang menarik buat mengajak anggota atau binaan baru ke kelompok arisanmu. Psst.. promosi di sosial media sudah terbukti efektif lho!

Sudah banyak KA yang sukses promosikan Arisan Mapan di sosial media. Yuk, ikuti jejak mereka!

Tak Kalah Seru! – Kelas SiTaTa

Ada Kelas Keuangan SiTaTa juga lho! Kamu jadi bisa belajar bagaimana caranya wujudkan impian tak hanya dengan menyisihkan pendapatan, tapi juga lewat penghasilan tambahan dengan cara arisan!

Hayoo lho, gimana ya itu? Jangan sampai ngga daftar Kelas Keuangan-nya yaa! Karena ada 2 Sahabat Mapan dengan pengalaman luar biasa yang akan memberimu inspirasi untuk wujudkan mimpimu!

Wujudkan Mimpimu lewat SiTaTa bareng Mbak Ema dan Mbak Ambar!

Seru banget kan? Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mengikuti Kelas Mapan ya. Yuk beli tiketnya di bit.ly/kelasgelarmapan sekarang! Tempatnya terbatas lho!

Sampai jumpa di Gelar Arisan Mapan 2019!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY