Ajak Teman jadi Ketua Arisan, Dapat THR?

Ajak Teman jadi Ketua Arisan, Dapat THR?

3242
0
SHARE
Hadiah Poin Mapan

Katanya sih, banyak teman itu banyak rezeki. Benar gak sih Sahabat Mapan? Nah, kalo Tim Arisan mapan sih percaya soalnya Arisan Mapan punya program yang asik buat kamu coba bersama teman kamu yaitu Tunjangan Hasil Rekrut (THR).

Pasti Sahabat Mapan banyak yang bingung dengan THR ini. Ya-kan?

Program THR adalah program di mana Sahabat Mapan bisa mengajak teman untuk menjadi ketua arisan binaan dan membuat kelompok arisannya sendiri. Kalau Ketua Arisan Binaan kamu berhasil membuat kelompok arisan dan membayar setoran pertamanya di bulan yang sama, maka kamu berhak mendapatkan 1 Poin Mapan senilai 50ribu yang bisa dicairkan ke Saldo Mapan yang ada di aplikasi Mapan lho! Wah menarik ya.

Selain itu, Sahabat Mapan juga bisa membantu teman-temanmu untuk wujudkan impian mereka untuk memiliki barang impian dan barang yang dibutuhkan secara bersama-sama dengan harga yang tidak menguras kantong lewat arisan lho.

Lalu bagaimana caranya merekrut teman menjadi Ketua Arisan?

Tim Arisan Mapan punya tips untuk kamu yang ingin merekrut ketua arisan binaan lho.

Ini dia caranya:

  • Pastikan kamu mempunyai kelompok arisan yang aktif

Syarat pertama untuk mengikuti program ini adalah sahabat mapan harus banget punya kelompok arisan yang aktif dan sukses mendapatkan barang impian kamu.

  • Siapkan list teman yang kamu ingin ajak menjadi ketua arisan

Pasti Sahabat Mapan sudah bisa melihat nih, siapa-siapa saja calon potensial ketua arisan binaan kamu. Nah cari tahu tentang mereka dan apa yang dibutuhkan mereka, Sahabat Mapan.

  • Lakukan pendekatan dengan teman kamu tentang keuntungan yang kamu rasakan setelah bergabung menjadi ketua arisan

Setelah itu, lakukanlah pendekatan secara intens dengan teman Sahabat Mapan. Beritahu mereka apa yang Sahabat Mapan dapatkan dengan bergabung jadi anggota Arisan Mapan.

  • Gunakan media sosial kamu untuk menyebarkan virus-virus kebahagiaan dari Arisan Mapan

Kata siapa media sosial itu cuma buat curhat. Sahabat Mapan bisa lho menggunakan media sosial pribadi seperti Facebook, Youtube dan Whatsapp Sahabat Mapan sebagai ajang memberitahu apa saja keuntungan yang didapatkan dari Arisan Mapan.

  • Update terus berita tentang program-program menarik Arisan Mapan

Sebagai ketua arisan yang eksis, Sahabat Mapan juga gak boleh ketinggalan dari berita-berita terbaru dari arisan Mapan. Tetap aktif di Gugus Mapan dan saling tukar informasi dengan ketua arisan lainnya.

  • Bagikan link-link katalog, program Arisan Mapan, serta kode referral Sahabat Mapan.

Ketika ketemu teman atau sedang chatting dengan mereka, jangan lupa untuk selalu membagikan link referral kamu kepada mereka dengan membuat kata-kata ajakan yang bisa membuat mereka tergiur untuk menjadi Ketua Arisan.

  • Bagikan tips-tips jitu menggaet anggota arisan kepada ketua binaan kamu.

Nah setelah Sahabat Mapan sudah berhasil mendapatkan ketua binaan, kamu bisa langsung memberikan tips jitu menggaet anggota arisan supaya bisa langsung membuat satu kelompok.

Nah bagaimana Sahabat Mapan? Masih bingung tentang program THR ini? Kamu bisa langsung layangkan pertanyaan pada kolom komentar di bawah, cari tau di Fanpage MakinMapan atau tanya-tanya langsung sama sesama Ketua Arisan di FB Grup Gugus Mapan yaa. Oh iya, Sahabat  Mapan juga bisa share loh tips atau pengalaman Sahabat Mapan dalam merekrut Ketua Arisan Binaan kamu pada kolom komentar di bawah ini. Ditunggu ya!

Oleh: Miftaahul J

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY