Ambar Liana: Perawatan di Salon Saya Bertambah Semenjak Terpilih Jadi Agen Cantik...

Ambar Liana: Perawatan di Salon Saya Bertambah Semenjak Terpilih Jadi Agen Cantik Mapan

Cukup banyak ketua arisan yang sudah sukses dalam udahanya dan juga membantu sesama setelah bergabung dengan Arisan Mapan.  Salah satunya adalah mbak Ambar Liana (34), manager Arisan Mapan dari kelurahan Tegal Alur, kecamatan Kali Deres, Jakarta Barat.

603
3
SHARE

Ditulis Oleh: Fauziah Sabtuannisa

Cukup banyak Ketua Arisan yang sudah sukses dalam usahanya dan juga membantu sesama setelah bergabung dengan Arisan Mapan.  Salah satunya adalah mbak Ambar Liana (34), manager Arisan Mapan dari kelurahan Tegal Alur, kecamatan Kali Deres, Jakarta Barat, yang juga memiliki usaha perawatan di salon miliknya!

Apa sih kegiatan mbak Ambar sehari-hari?

Sebelum mengikuti Arisan Mapan, perempuan yang akrab disapa mbak Ambar ini kegiatan sehari-harinya yaitu mengelola salon sendiri. Mba Ambar mulai merintis usaha salonnya mulai usia 19 tahun hingga sekarang masih berlanjut dan makin banyak perawatan di salon yang ditawarkan. Mulai dari gunting rambut, creambath, spa, totok wajah hingga facial menggunakan alat canggih yang dipinjamkan dari program Agen Cantik Mapan, Nu Skin.

Bagaimana cara mbak Ambar bisa bergabung di Arisan Mapan?

Pertama kali mbak Ambar mengenal Arisan mapan ketika dia di hubungi oleh salah satu temannya yang berada di Semarang. Tanpa pikir panjang, mbak Ambar pun setuju dan langsung kirim data diri yang dibutuhkan ke temannya tersebut untuk segera diproses untuk didaftarkan sebagai ketua arisan mapan. Dan ternyata sangat mudah untuk menjadi Ketua Arisan di Arisan Mapan.

Setelah didaftarkan pun hanya selang beberapa hari, mba Ambar pun langsung dikirimkan 3 jilid katalog dari teman yang mendaftarkan dirinya. Hanya bermodalkan 3 katalog dan tidak sampai 1 bulan, mbak Ambar sudah mendaftarkan 5 kelompok arisan dan mendapatkan 2 orang binaan pada Januari 2017. Wow, keren yaa…

Perjalanan mbak Ambar tidak hanya sampai disitu. Mbak Ambar pun juga ikut bergabung di facebook page Gugus Mapan, yang dimana isinya berupa info-info mengenai Arisan Mapan dan juga mereka bisa sharing atau berbagi kepada sesama ketua Arisan Mapan dari pulau Jawa hingga Bali.

Kemudian di awal tahun 2018, Arisan Mapan mengadakan kegiatan roadshow dengan tema Bersama Mulai Usaha, dan mbak Ambar pun mengikuti acara tersebut. “Saya mengikuti kegiatan roadshow yang diadakan oleh mapan ini untuk menambah ilmu pembukuan saya di salon supaya saya lebih baik dan juga mendapatkan ilmu-ilmu baru tentang usaha saya supaya usaha saya lebih berkembang dan bertambah maju lagi.” Kata mbak Ambar.

Dari ratusan Ketau Arisan yang ikut roadshow Bersama Mulai Usaha, mbak Ambar terpilih menjadi salah satu yang akan mengikuti program Agen Cantik Mapan. “Dari ratusan orang peserta dalam roadshow kemarin, saya terpilih menjadi salah satu dari 4 peserta yang akan mengikuti program Agen Cantik Mapan.” Kata mbak Ambar saat diwawancarai oleh Tim Arisan Mapan.

Dari program Agen Cantik Mapan ini, mbak Ambar mengaku mendapatkan banyak manfaat. Salah satunya mendapat wawasan mengenai facial treatment yang lebih canggih dengan hasil yang sangat memuaskan dari Nu Skin. Dan ternyata banyak banget pelanggan salon mbak Ambar yang sangat menyukai treatment tersebut.

Mbak Ambar pun punya pesan kepada Ketua Arisan yang belum bergabung di Gugus Mapan untuk segera ikut gabung. “Buat semua teman-teman ketua arisan mapan yang belum tergabung di gugus mapan, yuk buruan gabung di gugus mapan. Rugi loh kalau kalian gak gabung di gugus mapan. Karena dengan adanya gugus mapan ini kita bisa tau info-info terupdate dari mapan, kita juga bisa sharing seputar tips suksesnya di mapan juga dan kita bisa menambah ilmu kita supaya bisa sukses bersama-sama di mapan.” Ujar mbak Ambar.

Hmm, keren ya proses yang dilalui Mbak Ambar tergolong sangat lancar. Kesuksesan yang didapatkan mbak Ambar ini didasari dengan kepercayaan, semangat dan kerja keras loh. Kamu mau juga sukses seperti Mbak Liana? Ingin meningkatkan perawatan di salon kamu dan juga sekaligus membantu tetangga, keluarga atau teman untuk mendapatkan barang impiannya? Buruan, daftar jadi Ketua Arisan Mapan di www.mapan.id sekarang!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY