Arisan Mapan: Jembatan Untuk Menambah Penghasilan

Arisan Mapan: Jembatan Untuk Menambah Penghasilan

3587
0
SHARE
Menambah Penghasilan
Ema Rahmayanti, Manager #ArisanMapan, Jakarta Selatan

Ibu rumah tangga juga perlu belajar bagaimana cara menambah penghasilan. Jangan hanya bergantung pada penghasilan suami saja, karena efeknya kamu jadi tidak terlatih untuk bisa hasilkan uang. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan adalah dengan mendaftar jadi Ketua Arisan Mapan.

Ema Rahmayanti dulunya adalah ibu rumah tangga yang senang berjualan. Ema Rahmayanti pertama kali mengenal Arisan Mapan karena sering melihat postingan temannya. Penasaran, akhirnya Ema coba buat ikut promoin ke temannya yang lain dan orang di sekitarnya. Banyaknya respon membuat Ema memutuskan untuk menjadi Ketua Arisan Mapan di bulan Juli 2016.

“Dulu, kalau ingin beli barang harus nunggu gajian. Selain bisa dapet banyak bonus, asiknya ikut Arisan Mapan, saya juga bisa ikutan beli barang yang dibutuhkan sekalipun saya adalah Ketua Arisannya. Selain itu saya juga ingin membantu orang-orang di sekitar biar nggak bergantung sama utang kredit,” jelasnya.

“Dari periode pertama daftar jadi Ketua Arisan, saya selalu giat dan bersemangat buat mempromosikan Arisan Mapan ke teman-teman. Saya punya target untuk bisa mencapai 127. Berkat dukungan dari temanku, Mbak Dede dan staff RUMA, akhirnya saya berhasil capai 127 dengan mudah. Di bulan Oktober, saya otomatis menjadi Manager Arisan Mapan. Alhamdulillah.”

“Rencana saat ini, saya ingin selalu konsisten mencapai 127 setiap bulannya dengan cara menambah kelompok arisan dan mengajak teman-teman untuk daftar jadi Ketua Arisan Mapan. Fokus utama saya adalah membina Ketua Arisan Binaan agar mereka bisa jadi Manager Arisan juga.”

“Setelah jadi Manager Arisan Mapan, saya makin percaya diri promosiin Arisan Mapan ke teman-teman dan mereka yang masih ragu dengan Arisan Mapan. Ikut Arisan Mapan itu nggak perlu keluar modal dan bisa dilakukan kapan aja. Gratis ongkos kirim dan aman karena langsung bayar di tempat. Media sosial juga saya manfaatkan buat promosi Arisan Mapan ke semua kenalan.”

Mbak Ema mengajak teman-temannya ikut Arisan Mapan hanya dengan bermodalkan 1 buah katalog lho! “Lewat Arisan Mapan, saya jadi punya banyak kenalan. Nggak cuma dari Jakarta atau Depok saja, tapi juga di wilayah Jawa Timur, Jawa Tegah, Jawa Barat dan lainnya. Saya jadi bisa menyambung tali silaturahmi dengan teman lama yang sudah jarang berkomunikasi lagi.”

“Buat saya, Arisan Mapan merupakan jembatan untuk menambah penghasilan. Saya yakin bersama Arisan Mapan, saya bisa Makin Mapan, bisa nambah teman dan senang karena bisa bantu masyarakat di sekitar untuk memenuhi barang kebutuhan.”

Ingin seperti Mbak Ema? Yuk, daftar jadi Ketua Arisan Mapan di sini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY