Awas, September Hujan Poin!

Awas, September Hujan Poin!

34218
3
SHARE
September Hujan Poin

Promo Tambahan Poin kembali lagi!!! Spesial di bulan September yang ceria, kini kamu bisa menikmati tambahan poin dengan cara menambah kelompok lewat Promo September Hujan Poin lho! Yuk simak syarat dan ketentuannya di sini.

Promo Pengguna Setia

  1. Extra 20 poin berlaku untuk kelompok tambahan (kelompok ke-2 dst) dan berlaku kelipatan (KA bisa membuat kelompok lebih dari satu).
  2. Kelompok yang dihitung adalah kelompok yang didaftarkan selama periode promo dan berhasil membayar kocokan pertama.
  3. Pemberitahuan penerima extra poin akan diberitahukan langsung ke masing-masing Ketua Arisan melalui Pesan Rumpi di Aplikasi Mapan.

Promo Jumpa Lagi
Untuk kamu yang sudah lama gak bikin kelompok, ini saat yang tepat untuk mulai lagi! Khusus buat kamu ada promo Jumpa Lagi – dapatkan extra 30 Poin untuk kelompok tambahan yang kamu buat di tanggal 1-15 September ini!

  1. Berlaku untuk Ketua Arisan yang tidak memiliki kelompok aktif di bulan Agustus.
  2. Extra 30 Poin berlaku untuk satu kelompok arisan tambahan pertama yang dibuat di periode promo dan berhasil membayar kocokan pertama.
  3. Setelah mendapatkan extra 30 Poin di kelompok tambahan pertama, kamu bisa mendapatkan Extra 20 Poin untuk kelompok selanjutnya selama periode promo berlangsung.
  4. Pemberitahuan penerima extra poin akan diberitahukan langsung ke masing-masing Ketua Arisan melalui Pesan Rumpi di Aplikasi Mapan.

Tambahan poin akan dikirimkan setiap tanggal 30 di tiap bulannya. Pastikan kamu sudah menyelesaikan pembayaran  kocokan paling lambat di tanggal 25 tiap bulannya  untuk bisa mendapatkan poin di bulan tersebut. Pembayaran kocokan pertama paling lambat dilakukan di 25 November 2019.

Ayoo bikin kelompok yang banyak dan ajak binaan kamu juga! Poin Mapan, Semua Bisa Menang!

3 COMMENTS

  1. Saya beli token listrik 50.000 melalui aplikasi mapan tapi tidak dapat no voucher.. pembayaran pakai gopay.. data transaksi ada.. tapi belum ada pemberitahuan no voucher lewat SMS.. gimana dong

  2. untuk konfirmasi pembelian token jika sudah lebih dari 1×24 jam token blm juga muncul bunda bisa membuat tiket bantuan ke aplikasi mapan ya bunda. nanti akan di hubungi dari pihak melati bunda.

LEAVE A REPLY