Bagaimana Cara Membuat Tiket Bantuan Ke MELATI?

Bagaimana Cara Membuat Tiket Bantuan Ke MELATI?

101
0
SHARE
Punya masalah atau pertanyaan tentang Arisan Mapan? Tanya MELATI yuk!

Pernahkah Sahabat Mapan merasa bingung karena barang arisan belum datang, barang yang diterima tidak sesuai harapan atau bahkan ingin melakukan pembatalan kelompok arisan? Tak perlu bingung, pada tulisan kali ini, Tim Arisan Mapan akan bantu kamu untuk membuat Tiket Bantuan ke MELATI untuk bertanya-tanya tentang masalah arisanmu atau cari info tentang Arisan Mapan.

Cara Membuat Tiket Bantuan ke MELATI

Ketika Sahabat Mapan memerlukan bantuan terhadap proses atau barang Arisan Mapan, kamu harus membuat tiket bantuan agar MELATI bisa dengan sigap bantu menyelesaikan masalahmu. Nah membuat tiket bantuan itu gampang kok. Ikuti petunjuk di bawah ini yuk!

  1. Buka aplikasi Mapan
  2. Pada tab Arisan, pilih tombol bantuan.
  3. Pilih “Buat Tiket Baru” pada jendela bantuan dan pilih kategori keluhan yang pas untuk kamu.
Langkah-langkah membuat tiket bantuan ke MELATI
Langkah-langkah mudah membuat Tiket Bantuan ke MELATI

Nah, setelah kamu membuat tiket bantuan ke MELATI, keluhanmu akan ditampung dan diproses secara cepat dan berkala dengan MELATI yang melayani sepenuh hati. Tapi kamu pasti penasaran, sudah sampai mana keluhan kamu diproses. Yup, betul sekali. Kamu bisa memantaunya secara langsung dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

Cara Melihat Update Tiket Bantuan

  1. Buka aplikasi mapan dan pilih tab arisan.
  2. Pada tab Arisan, pilih tombol bantuan dan klik pada tiket yang sudah Sahabat Mapan buat.
  3. Lihat sampai sejauh mana keluhanmu telah diproses oleh MELATI

Nah setelah Sahabat Mapan melihat update yang diberikan oleh MELATI mengenai keluhan Sahabat Mapan, Sahabat mapan bisa juga membalas respons tersebut melalui tiket yang sudah Sahabat Mapan buat loh. Eits, tenang saja, caranya juga mudah loh. Yuk simak cara membalas tiket bantuan yang sudah diproses

Cara Membalas Tiket yang Sudah Diproses

  1. Buka aplikasi mapan dan pilih tab arisan.
  2. Pada tab Arisan, pilih tombol bantuan dan klik pada tiket yang sudah Sahabat Mapan buat.
  3. Pilih tombol balas pada tiket tersebut dan isi kolom keluhan dan sertakan foto bila diperlukan.
  4. Tekan tombol kirim dan balasan Sahabat Mapan sudah diterima oleh MELATI.

Wah mudah sekali bukan, Sahabat Mapan? Nah MELATI pasti akan menampung semua keluhan Sahabat Mapan dan siap sedia membantu Sahabat Mapan sepenuh hati. Eits, tetapi ada hal-hal yang harus Sahabat Mapan perhatikan ketika sedang membuat tiket bantuan lho.

  1. Sahabat mapan tidak perlu membuat tiket keluhan berkali-kali untuk keluhan yang sama. MELATI akan membantu kamu secara sigap dan cepat, jadi kamu tidak perlu takut bahwa keluhanmu tidak akan direspon oleh MELATI.
  2. Satu tiket berlaku untuk satu keluhan. Nah Ketika Sahabat Mapan memiliki berbagai macam keluhan yang berbeda, kamu bisa bikin tiket lain agar MELATI bisa dengan efisien membantu kamu.
  3. Jangan lupa memberikan penilaian baik terhadap pelayanan tiket. Nah, setelah tiket bantuan kamu selesai diproses, jangan lupa menilai bagaimana kami melayani kamu ya. Eits tentunya, sebelum kamu memilih baik atau buruk, kamu belum bisa membuat tiket lain. Makanya, yuk bantu MELAYANI agar lebih baik melayani Sahabat Mapan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY