Yang baru dari Arisan Mapan: Bikin IRI 2019!

Yang baru dari Arisan Mapan: Bikin IRI 2019!

8919
4
SHARE

Sahabat Mapan pasti sudah mendengar dong serunya kegiatan Gelar Mapan 2019 kemarin? Selain berbagai kelas menarik yang dibuka dan pameran barang-barang berkualitas dari katalog Arisan, ada kejutan spesial juga lho yang diumumkan saat pembukaan Gelar Mapan kemarin di tanggal 5 Januari! Untuk Sahabat Mapan yang tidak bisa hadir ke acara, tenang aja disini akan dijelaskan lebih lengkap tentang kejutan spesial Sahabat Mapan untuk menyambut tahun baru 2019… yaitu Program Bikin IRI dari Arisan!

Bikin IRI adalah program baru dari Arisan Mapan yang mengajak anggota untuk ikut berpartisipasi share cerita menarik beserta foto produk Arisan di Facebook dan menangkan kesempatan mendapatkan isi rumah idaman GRATIS!

Satu anggota Arisan yang beruntung akan dipilih menjadi pemenang dari program ini dan berhak mendapatkan makeover / bedah isi rumah gratis lho, Sahabat Mapan! Impian untuk punya rumah yang lebih manis seperti yang Sahabat Mapan sering lihat di Katalog Arisan bisa jadi kenyataan!

Tidak cuma itu, Ketua Arisan dari anggota yang menang pun juga tidak ketinggalan mendapatkan hadiah, lho! Ketua Arisan akan mendapatkan makeover / bedah isi ruangan di rumahnya gratis!

Seru banget kan, Sahabat Mapan?

Gimana cara ikutan-nya? Ada 4 langkah mudah untuk ikutan program baru ini, disimak ya!

1. Ambil foto momen menarik beserta produk Arisan Mapan.

Foto kehangatan keluarga atau foto imut dan narsis ala Sahabat Mapan saat sedang menggunakan produk Arisan pun juga boleh, lho! Pastikan produk Arisan-nya terpampang jelas ya

2. Sertakan cerita menarik dalam postingan Facebook diikuti dengan rencana Sahabat Mapan dalam menyambut tahun baru ini.

Sahabat Mapan bisa menulis cerita seru yang dialami bersama produk Arisan atau testimoni produk Arisan tersebut. Dan jangan lupa untuk menuliskan impian apa yang Sahabat Mapan harapkan bisa terwujud di tahun 2019 ini, dan rencana apa yang sudah Sahabat Mapan pikirkan atau lakukan untuk mewujudkan harapan tersebut.

3. Jangan lupa untuk sertakan kode Arisan Barang untuk produk tersebut dan gunakan hashtag Arisan.

Di setiap postingan 1 produk Arisan, Sahabat Mapan harus mencantumkan kode Arisan Barang-nya ya! Jangan lupa juga untuk tag Facebook MakinMapan dan gunakan hashtag #MapanDenganArisan dan #ArisanSiapBantu. Ingat ya bu, 1 produk Arisan hanya bisa digunakan untuk 1 postingan saja ya. Jika ada beberapa postingan dengan 1 produk dan kode Arisan yang sama, yang akan dihitung adalah postingan yang paling lama (original).

4. Like, comment, dan share sebanyak-banyaknya!

Posting sebanyak-banyaknya produk Arisan untuk kesempatan menang lebih banyak. Setelah posting, jangan lupa untuk ajak teman-teman Ibu untuk ikutan like, comment, dan share ya!

Program ini resmi dimulai 7 Januari – 30 April 2019, dan pemenang akan diumumkan maksimum 7 hari kerja setelah program ditutup, serta hadiah akan diberikan maksimal 14 hari kerja setelah diumumkan.

Ssst.. Dimas Seto dan Dhini Aminarti sendiri-lah yang akan memilih 1 pemenang dengan foto dan cerita paling menarik lho, Sahabat Mapan! Jadi semakin nggak sabar untuk ikutan dan posting sebanyak-banyaknya, deh!

Selain Kompetisi foto untuk anggota, Arisan Mapan juga mau kasih hadiah jalan-jalan 2 Hari 1 Malam ke Malang buat 5 Ketua Arisan dengan penjualan barang arisan terbanyak dari produk-produk dari KANE Living, Boboko, Berzee, Kayeen, Kattun, Kushi, Chiclik dan Kalyna lho! Periode ini dimulai dari 7 Januari hingga 30 April 2019 yaa!

Jadi untuk para Ketua Arisan, jangan bosan untuk mengingatkan anggota nya untuk ikutan program ini, ya. Ingat, semakin banyak produk yang di-posting, kesempatan menang pasti lebih besar. Untuk para anggota, tunggu apa lagi untuk ikutan program baru dan seru ini!

Jangan lupa juga untuk sering cek Facebook MakinMapan, ya! Tahun baru jadi lebih seru ya dengan Arisan Mapan!

*Syarat dan Ketentuan Program Bikin IRI:

    • Kompetisi dimulai dari 7 Januari hingga 30 April 2019.
    • 1 barang Arisan hanya berlaku untuk 1 postingan. Jika ada beberapa postingan dengan barang yang sama, yang dihitung hanya 1 postingan terlama. 
    • Pemenang akan diumumkan maksimum 7 hari kerja setelah program ditutup, dan hadiah akan diberikan maksimal 14 hari kerja setelah diumumkan.
    • Pemenang akan dipilih oleh Dimas Seto & Dhini Aminarti selaku Brand Ambassador MAPAN berdasarkan postingan terbaik. Keputusan tidak dapat diganggu gugat.
    • Postingan dapat diwakilkan oleh KA apabila Anggota tidak memiliki akun Facebook, asalkan juga menyebutkan nama Anggota yang diwakilkan dan Kode Kelompok.
    • Foto produk Arisan harus terlihat dengan baik, bukan berupa foto saat produk masih dalam kemasan.
  • Limitasi hadiah sebagai berikut: ISI RUMAH yang dimaksud adalah 1 kamar tidur utama, 1 kamar anak, 1 ruang tamu, 1 dapur, dan 1 ruang makan. ISI RUANGAN yang dimaksud adalah pilihan antara 1 kamar tidur utama, 1 kamar anak, 1 ruang tamu, 1 dapur, dan 1 ruang makan. Hadiah yang dimaksud adalah kategori FURNITURE dan PERALATAN RUMAH TANGGA. Rumah harus termasuk kategori bangunan hunian (rumah, hunian kost, kontrakan, apartemen) dan bukan untuk kepentingan komersial (pemilik bangunan kost, hotel, hostel, guesthouse)

4 COMMENTS

      • Ok Terima kasih banyak info nya,, saya akan coba yg terbaik & Mohon doa serta support nya semoga saya terpilih jadi pemenang. Yess semangatt 💪💪😍

LEAVE A REPLY