BONUS POIN MAPAN DI SEPTEMBER UNTUK SEMUA!

[Update Terbaru] BONUS POIN MAPAN DI SEPTEMBER UNTUK SEMUA!

11241
14
SHARE
Bonus Poin Mapan di September Untuk Semua

Poin Mapan

Jualan jadi makin UNTUNG! Yuk, transaksi pulsa & token listrik minimal 20 kali kamu bisa dapetin BONUS POIN MAPAN looh ๐Ÿ™‚

Caranya gimana? yuk simak info berikut ini :

  1. Periode promo 10 Agustus s.d 30 September 2019.
  2. Setiap transaksi pulsa atau paket data min. 25 ribu dapat 1 Poin. Transaksi bisa langsung 25 ribu, atau akumulasi dari beberapa transaksi.
  3. Setiap transaksi token listrik min. 20 ribu dapat 1 Poin.
  4. Promo ini berlaku jika kamu sudah melakukan minimal 20 transaksi selama periode promo.
  5. Setelah kamu melakukan 20 transaksi sejak tgl 10 Agustus 2019, maka transaksi ke 21, 22, 23, dan seterusnya akan mendapatkan 1 Poin per transaksi.
  6. Poin akan dihitung diakhir periode dan Bonus Poin akan diterima KA paling lambat tgl 7 Oktober 2019.

Contoh 1 :

Untuk transaksi pulsa atau paket data min. 25 ribu ini bisa dalam 1x transaksi langsung 25 ribu atau akumulasi dari beberapa transaksi. Contoh beberapa transaksi yaitu :ย 

  • 5x transaksi pulsa nominal 5 ribu = 25 ribu (dapat 1 poin)
  • 1x transaksi pulsa nominal 15 ribu + 1x transaksi paket data nominal 10 ribu = 25 ribu (dapat 1 poin)

Contoh 2 :

Dari tanggal 10 Agustus s.d 30 September 2019 KA Ani sudah melakukan sebanyak 100 transaksi. Perhitungan bonus Poin nya sebagai berikut :

  • Transaksi ke 1-20 tidak mendapatkan Poin
  • Transaksi ke 21-100 KA Ani sudah berhasil mengumpulkan 80 transaksi = 80 Poin
  • 80 Poin KA Ani akan diterima paling lambat tgl 7 Oktober 2019.

Yuk perbanyak transaksinya, tawarin terus tetangga sekitar kamu dan jangan sampai ketinggalan promonya! Makin banyak transaksinya, makin banyak dapetin POIN nyaaa!

14 COMMENTS

  1. Yeeeeeeeyyy๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

    Lagi…Lagi Dapet Hadiah….
    Lagi…Lagi Dapet Bonus…
    Ayokk Yang Lain…BuruaaaaN….Perbanyak Transaksi Pulsa Mapan & Tagihan Mapan….
    Meskipun Poin Masih Sedikit Kayak Saya…Ayoooo Jangan Patah Semangat….Jadi KA Harus ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช.Punya Semangat Kobar Yang Tinggi Biar Anggota 2 Kita jadi Ikut Semangat….
    Semangat Kemerdekaan Bersama ๐Ÿ† ARISAN MAPAN ๐Ÿ†
    Makin Hari MaKin Semangat
    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  2. Asyikkk Sekarang kita bisa nambah point dr transaksi kita dr berjualan pulsa,,token paket data mantan walaupun 1 point tp kl kita sering bikin transaksi makin bnyk point yg akan kita dapatkan,,,,yuhuuuu semangat ya buat Semua KA2 Mapan Sejarah balik,,,,pagii,,,pagii, Semangat pagiii

  3. Sy senang bgt sejak gabung d
    Arisan mapan g hanya,jual barang,,,,buat dapetin poin,,,kini jual pulsa jg mnmbh poin kita,๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช makin mapan bersama arisan mapa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  4. Arisan mapan sangat membantu semua ke butuhan alat2 rmh tangga,bkn itu aj ada tambahan poin buat ketua arisan yg sdh mengunakan aflikasi mapan.

    • Sejak ada tagpul sy seneng isi pulsa lwt aplikasi dbanding beli dluar, krn harga jg lbh murah’ termasuj bisa utk jualan lagi.
      Yg pntng prosesnya jngn ngadat aja & lancar slalu. Aamiin

  5. Sejak gabung di arisan mapan saya jadi banyak teman, tambah ilmu dan tambah penghasilan tentunya, bisa jual barang tanpa modal lewat arisan mapan, bisa jual pls listrik pls paket dan masih dapat poin dan juga bonus,smg poin saya makin banyak dari jual’ pls aamiin, arisan mapan keren banget mapan mantull๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  6. Alhamdulillah tiap bulan tambah poin klo jualan pulsa dah dapat untung dapat poin pula dah gitu harga tidak mahal yu semangat tunggu ap lgi isi gopay dan jualan pls,tagihan dan jual cover sebanyak” makin banyak transaksi makin kita bertambah penghasilan . terima kasih arisan mapan yg selalu membuka pintu Rizki buat para ibu” rumah tangga.terus maju arisan mapan semoga lebih banyak lgi cara tuk mendaptkan penghasilan.jaya selalu arisan mapan.

  7. Alhamdulilah sejak gabung di arisan mapan jadi nambah dh keuangannya aku juga bisa membantu anggota yg membutuhkan barang dengan mudah dan bisa di cicil pula sehingga meringankan Mereka udh gitu dapat cashback gopay pula dari tiap setor kelompok arisan jadi tambah belum lg poinnya apalagi sekarang bisa beli sama jual pulsa dan listrik jadi tambah dh pokoknya mapan bener” mantul dh ah

  8. Alhamdulillah ada y mapan jd tambah penghasilan… Makasih mapan… Mapan paling top markotop dech… Love you mapan pokok nya…

LEAVE A REPLY