Buka Usaha Rumahan dengan 5 Produk Ini Yuk!

Buka Usaha Rumahan dengan 5 Produk Ini Yuk!

5770
0
SHARE
usaha rumahan

Kata siapa membuka usaha rumahan itu harus punya modal sampai ratusan juta? Ingat, untuk menjadi pengusaha yang sukses kamu harus jeli melihat peluang.

Coba kamu perhatikan perlengkapan apa saja yang ada di rumahmu. Blender, mesin cuci atau mesin jahit yang ada di rumah bisa jadi modal awal untuk membuka usaha rumahan pertamamu lho Sahabat Mapan!

Belum punya? Saya pernah cerita di artikel sebelumnya, kalau Arisan Mapan itu punya ratusan produk dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau yang bisa dibeli untuk jadi modal awal kamu memulai usaha.

Oke, biar gampang, saya akan memberikan kamu beberapa ide bisnis rumahan dari 5 produk yang ada di Arisan Mapan. Tak hanya usaha kuliner, kamu juga bisa membuka usaha laundry atau usaha jahit dengan produk-produk dari Arisan Mapan ini.

Usaha rumahan dengan Phillips Blender

usaha rumahan

Siapa yang tak suka minuman dingin? Apalagi kalau cuaca lagi panas, kamu pasti pengen dong minum yang seger-seger. Berjualan beragam jus buah segar atau minuman dingin seperti cappuccino cincau bisa jadi peluang buat kamu yang pengen buka usaha di rumah lho!

Kamu tidak harus memiliki keterampilan khusus kalau ingin memulai bisnis yang satu ini. Membuat jus buah itu gampang banget kok, asal takarannya pas. Untuk variasinya, udah banyak juga resep mixed juice yang bisa kamu cari di internet. Waktu yang paling pas untuk berjualan jus dan minuman dingin adalah di siang hingga sore hari dan di daerah yang panas.

Jualan es campur segar dengan Mesin Penyerut Es

usaha rumahan

Selain menggunakan blender, camilan dingin dan menyegarkan seperti es campur atau yang sekarang lagi hits, Patbingsoo, es serut asal Korea Selatan, juga bisa menjadi usaha rumahan yang menguntungkan lho! Apalagi kalau kamu punya mesin penyerut es ini. Belum punya? Beli di Arisan Mapan bisa kok! Tapi kamu harus daftar jadi Ketua Arisan dan membuat kelompok arisan di www.mapan.id dulu ya.

Suka makan bakso? Coba jualan bakso pakai Gilingan Daging ini dong!

usaha rumahan

Jangan cuma makannya aja, kalau kamu suka banget bakso dan hobi masak, saatnya mengubah hobimu menjadi uang! Karena bakso merupakan salah satu kuliner Indonesia yang paling populer dan disukai banyak orang, terutama ibu-ibu dan anak muda. Berjualan bakso bisa menjadi salah satu usaha rumahan yang bisa kamu lirik Sahabat Mapan.

Agar dagangan bakso kamu dapat bersaing, uji kreativitas memasakmu dengan menciptakan kreasi bakso yang unik dan menarik. Atau menciptakan nama unik yang akan selalu diingat orang. Dengan membuat sesuatu yang unik, konsumen pasti akan dengan mudah mengingat bakso kreasimu.

Rasa yang enak dan kebersihan tempat kamu berjualan juga merupakan poin penting agar dagangan baksomu selalu ramai pengunjung.

Jago menjahit? Buka usaha jahit dengan Singer Mesin Jahit yuk!

usaha rumahan

Suka banget sama dunia fesyen? Seneng desain baju-baju keren? Mulailah untuk membuka usaha jahit kecil-kecilan Sahabat Mapan. Kamu beruntung lho kalau dikaruniai keterampilan yang satu ini, karena tak semua orang memilikinya.

Coba tawarkan orang-orang terdekatmu terlebih dahulu. Tidak punya mesin jahit dan kalau beli mahal? Kamu harus ikut Arisan Mapan kalau begitu. Kenapa? Karena di Arisan Mapan kamu bisa beli Singer Mesin Jahit yang keren ini dengan harga terjangkau.

Sayang banget kalau kamu tidak mengembangkan dan memanfaatkan keterampilan yang kamu punya ini. Apalagi kalau kamu jago bikin baju-baju pesta seperti kebaya, gaun pengantin atau pakaian adat, wah kamu berpeluang untuk memiliki penghasilan yang lebih besar lho!

Buka Laundry Kiloan dengan Polytron Mesin Cuci

usaha rumahan

Di zaman yang serba praktis seperti sekarang, kebanyakan orang, terutama mereka yang tinggal di kota besar seperti anak kuliah atau pekerja kantor rantauan yang menyewa rumah kost-kostan, tentu tidak ingin menghabiskan waktu berharganya hanya untuk mencuci pakaian.

Jadi, kalau Sahabat Mapan termasuk salah satu orang yang kebetulan tinggal di daerah kampus atau perkantoran, membuka usaha laundry kiloan bisa menjadi pilihan tepat untuk memulai usaha rumahan. Kalau kamu pintar dan jeli dalam mencari celah untuk bersaing di usaha ini, bukan hal mustahil bisnis laundry kamu akan sukses.

Gimana Sahabat Mapan? Sudah terbayang usaha rumahan seperti apa yang ingin kamu jalani sekarang? Kalau sudah, yuk mulai bergerak! Untuk memenuhi modal awal memulai usaha, kamu bisa daftar jadi Ketua Arisan dulu di www.mapan.id lalu ajak orang-orang di sekitar untuk ikut menjadi anggota arisanmu. Siapa tau kamu juga bisa bantu wujudkan impian mereka untuk memulai usaha lewat Arisan Mapan.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY