Promo Bulan Ini

Promo Bulan Ini
Kumpulan artikel promo yang ada di Arisan Mapan

Promo Juli 2020: Makin Banyak, Makin Untung MUMnya!

Bulan baru semangat baru buat raih makin banyak poin biar makin untung dong yaa! Promo Poin Mapan hadir lagi nih! Semakin banyak nih promo yang bisa bikin kamu kumpulin semakin banyak Poin Mapan di bulan ini!

Layanan Baru MAPAN SAYUR

Promo Mapan Sayur Bulan Ini! Bulan Juni belum kelar eh Mapan Sayur udah siap kasih kejutan lagi nih buat kamu! Dari tanggal 16 - 30 Juni 2020, cukup transaksi 150ribu aja di Mapan Sayur, biaya ongkir kamu kita ganti! Wah mantep banget kan? Yuk cek syarat dan ketentuan di bawah ini: Setiap transaksi di Mapan Sayur minimal 150ribu (belum termasuk...

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Voucher Domino Pizza

Asiikk, kini di Layanan Mapan Voucher sudah tersedia Voucher Domino's Pizza lho! Cocok banget nih buat para penggemar pizza! MUM bisa nih tawarin voucher ini ke tetangga, sahabat dekat atau keluarga yang suka banget pizza! Harga Rp12.000, bisa dapet potongan Rp20.000 buat pembelian pizza di Domino's Pizza.

Bagi-Bagi THR Lewat Mapan Pulsa! #KejarBerkahSilaturahmi

Meskipun Lebaran tahun ini harus terpisah dari keluarga tercinta atau tidak bisa mudik ke kampung halaman dan menghabiskan waktu dengan orangtua dan sanak saudara, MUM tetap bisa silaturahmi meski #dirumahaja. MUM juga bisa lho bagi-bagi THR pakai pulsa lewat layanan Mapan Pulsa di aplikasi Mapan!

Kejar Berkah Lewat Transaksi Voucher!

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Tak banyak keluarga Indonesia yang terpikirkan untuk menyediakan kotak P3K di rumahnya. Mengingat masih banyak kebutuhan lain yang lebih penting untuk dipenuhi. Padahal persediaan obat-obatan dasar di rumah juga penting lho!

Bulan Tepat Belanja Hemat Lewat Promo Ngabuburit!

Bulan ini bulan tepat berbuat hebat! MUM bisa ajakin sahabatnya buat nyicil barang kebutuhan lebih hemat lewat Mapan Arisan di Promo Ngabuburit lho! Sambil nunggu persiapan masak buat berbuka puasa nanti, seru juga nih kalo MUM ajakin kerabatnya buat ikutan Promo Ngabuburit di aplikasi Mapan!

S&K Promo Mapan Mart

Di Mapan Mart, kamu bisa penuhi kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari di rumah. Tentunya dengan harga miring dan gratis ongkir sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Gak cuma itu aja, belanja Popok Huggies di Mapan Mart juga ada promonya lho!

Harga Khusus Paket Society dari Telkomsel 

Sebagai bagian dari misi sosial kami untuk menjadikan kesejahteraan MUM sebagai prioritas kami, Mapan bermitra dengan Gojek dan Telkomsel untuk meluncurkan program spesial untuk MUM.