Promo Bulan Ini

Promo Bulan Ini
Kumpulan artikel promo yang ada di Arisan Mapan

Raih Dobel Poin untuk Kamu yang ajak Binaan Bikin kelompok!

Arisan makin seru kalau kamu ajak binaan juga untuk bikin kelompok MUM! Biar makin seru arisannya, Ada dobel poin untuk kamu yang berhasil ajakin binaan aktif lagi di Mapan Arisan, MUM! Tentunya, makin banyak binaan yang bikin kelompok, makin banyak juga poin yang bisa kamu raih MUM. Udah gak sabar, mau raih ratusan poinnya? Yuk cari tahu syarat dan ketentuannya...

Ikutan Kompetisi Balapan Arisan Yuk!

Ada balapan yang seru lho di awal tahun ini! Balapan arisan yang ga cuma kasih kamu banyak hadiah, tapi juga reward keren yang pasti MUM suka!

Usaha #YangPastiPastiAja di Mapan, Cek Promo Menarik Khusus Untukmu!

Selamat Tahun Baru 2021 MUM! Spesial di awal tahun ini ada banyak promo menarik spesial buat Mitra Usaha Mapan lho! Penasaran? Yuk langsung intip aja ada promo apa aja sih di aplikasi dan Layanan Mapan?

Ikutan Tiktok Challenge #MapanArisanBalikan Yuk!

Semangat Pagi MUM! Gimana gimana? Udah pada daftar kelompok di Mapan Arisan belum? Sambil nunggu barangnya dateng, ikutan Tiktok Challenge #MapanArisanBalikan yuk! Berhadiah saldo GoPay total Rp5.000.000 lho!

Yuk Cek Promo Pasti Untung di Bulan Desember

Desember ceria yang penuh dengan kegembiraan banyak promo pasti menarik. Yuk banyakin transaksi #YangPastiPastiAja di aplikasi Mapan yang udah pasti bikin untung dan makin banyak bonusnya di akhir tahun yang bikin makin ceria! Banyak banget promo seru yang sayang banget buat MUM lewatin di bulan ini! 

Siap-siap Arisan, Mapan bagi-bagi GOPAY!

Kabar gembira buat MUM yang udah siap-siap Arisan! Sebagai ucapan terima kasih Mapan pada MUM yang selama ini sudah berjuang bersama Mapan, MUM ga akan cuma dapat kesempatan buat jadi 1000 orang pertama yang bisa merasakan kembali Mapan Arisan di bulan Desember ini lho!

Mapan Arisan Akan Kembali Hadir!

Terima Kasih MUM, ini hadiah dari Mapan untukmu… Mapan Arisan akan kembali hadir kembali di bulan Desember ini!

Pasti Untung di Bulan November! Yuk Cek Ada Promo Apa?

Selamat datang bulan November! Pasti untung pasti banyak bonusnya! Yuk transaksi #YangPastiPastiAja di aplikasi Mapan! Karena banyak promo seru yang sayang banget buat MUM lewatin di bulan ini!