Dapat Penghasilan Tambahan Lewat Arisan Mapan? Bisa!

Dapat Penghasilan Tambahan Lewat Arisan Mapan? Bisa!

3508
0
SHARE
Penghasilan Tambahan
Cape Ngutang, Kini Beli Barang pun Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

Horee, Arisan Mapan diliput sama tim dari Okezone.com lho! Buat Sahabat Mapan yang ingin tahu bagaimana caranya dapat penghasilan tambahan lewat Arisan Mapan, baca dulu dong artikel ini! 🙂

Cape Ngutang, Kini Beli Barang pun Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

Oleh: Zac McCracken

“Saya merupakan salah satu pengurus drumblek di desa saya. Saya melihat banyak anak-anak anggota drumblek yang ingin memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus membebani orang tuanya. Selain itu, saya juga selalu membeli barang dengan cara kredit. Barangnya pun menjadi mahal, bunganya banyak, dan barangnya pun kurang berkualitas.”, ujar Tara, Ketua Arisan dari Salatiga.

Begitupun cerita dari Tika, Ketua Arisan dari Salatiga, ”Kalau membeli barang melalui kredit, harganya mahal, barang yang didapat ga bagus kualitasnya, dan saya jadi mempunyai hutang.”

Itulah sepenggal cerita permasalahan dari dua orang perempuan yang dihadapkan dengan permasalahan membeli barang secara berhutang dan kredit yang mahal harganya. Padahal untuk dapat membeli suatu barang, kita tidak harus cape-cape berhutang atau membelinya secara kredit.

Melihat permasalahan kredit dan hutang yang seringkali dihadapi oleh masyarakat khususnya bagi kaum perempuan, PT Ruma hadir dengan program Arisan Mapan. Melalui program Arisan Mapan, setiap orang berkesempatan untuk mewujudkan keinginan mereka dalam memperoleh produk yang diimpikan dengan cara menyisihkan sebagian uang dan bergotong royong dengan harga yang terjangkau melalui arisan, serta sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan tanpa membutuhkan modal sebagai Ketua Arisan Mapan.

Kini Tara dan Tika sudah menemukan solusi dalam menghadapi permasalahan mereka untuk meninggalkan sistem belanja kredit dan mendapatkan penghasilan tambahan. “Semenjak menjadi Ketua Arisan Mapan, saya mendapatkan banyak keuntungan untuk menambah penghasilan saya. Bagi masyarakat, Arisan Mapan dapat mewujudkan keinginan yang mereka impikan dengan cara menabung dan bergotong royong, serta sekarang saya merasa tenang tidak  harus berhutang dan mudah mendapatkan barang yang saya inginkan, tentunya dengan harga terjangkau dan sangat berkualitas tanpa harus jauh-jauh pergi berbelanja, barang langsung dikirim.”, ujar Tika yang sudah menjadi Ketua Arisan Mapan sejak tiga bulan lalu.

“Beruntungnya saya diperkenalkan dengan Arisan Mapan. Semenjak menjadi Ketua Arisan Mapan, selain mendapatkan penghasilan tambahan, sayapun dapat membantu anak-anak untuk belajar menabung jika ingin memperoleh produk impian.” tutur Tara yang juga bersyukur karena mengenal Arisan Mapan yang dapat membantu dirinya, keluarganya, teman-temannya dan anak-anak didiknya untuk dapat hidup lebih baik.

Tara dan Tika adalah beberapa sosok perempuan yang dapat bekerja dari rumah untuk mendapatkan penghasilan tambahan sambil membantu masyarakat di sekitarnya untuk meraih barang impian secara bersama-sama dengan lebih terjangkau tanpa kredit. Tidak hanya itu, dengan waktu yang mudah disesuaikan tanpa meninggalkan kesibukan di segala aktivitasnya,  Tara dan Tika dapat berkembang bersama Arisan Mapan.

“Dengan menjadi Ketua Arisan Mapan, para perempuan Indonesia dapat bebas dari kredit saat membeli barang sekaligus memiliki peluang untuk memperoleh penghasilan tambahan ” jelas Hendra Tjanaka, Chief Marketing and Sales Operation dari PT Ruma.

Kini semua perempuan di Indonesia dapat menjadi Ketua Arisan Mapan dengan mudah, caranya klik http://register.mapan.id. Untuk informasi lebih lanjut dapat cek Facebook MAKINMAPAN atau hubungi MELATI di (021) 7204008.

Sumber: http://rubik.okezone.com/read/24712/cape-ngutang-kini-beli-barang-pun-bisa-dapat-penghasilan-tambahan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY