#FAQ: Tanya Gelar Arisan Mapan 2019

#FAQ: Tanya Gelar Arisan Mapan 2019

2376
1
SHARE

Sudah tidak sabar buat datang dan meramaikan acara Gelar Arisan Mapan 2019? Kali ini Tim Arisan Mapan akan menjawab beberapa pertanyaan yang sering ditanya oleh Sahabat Mapan tentang Gelar Arisan Mapan 2019. Yuk langsung simak beberapa pertanyaan di bawah ini:

Tanya: Apa sih Gelar Arisan Mapan 2019 itu?

Jawab: Gelar Arisan Mapan 2019 adalah acara yang didedikasikan secara khusus untuk Ketua Arisan dan anggota Mapan, namun juga terbuka untuk umum.

Peserta yang hadir dapat merasakan secara langsung pengalaman menjadi bagian dari keluarga MAPAN sambil belajar, bersenang-senang, merekatkan tali persaudaraan, dan tentunya merencanakan kehidupan MAPAN. Seru sekali bukan?

Tanya: Kapan dan di mana Gelar Arisan Mapan akan dilaksanakan?

Jawab: Gelar Arisan Mapan 2019 akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 5-6 Januari 2019 di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta. Acara akan dimulai dari jam 08:30 WIB – selesai.

Tanya: Ada apa aja pada Gelar Arisan Mapan 2019?

Jawab: Banyak acara seru yang bisa diikuti oleh peserta, mulai dari merasakan langsung produk yang ada di Katalog Mapan, belajar bareng di kelas keterampilan, talkshow menarik dan bertemu dengan Ketua Arisan Mapan dari berbagai daerah.

Tanya: Bagaimana cara pembelian tiket Gelar Arisan Mapan 2019?

Jawab: Cara pembelian tiket Gelar Arisan Mapan sangat mudah sekali lho! Siapkan akun GO-PAY-mu, scan QR code pada banner, dan simpan bukti pembelian tiket Gelar Arisan Mapan untuk ditukarkan pada saat acara. Masih bingung? Sahabat Mapan bisa mengklik tautan di sini.

Tanya: Apa keuntungan membeli Tiket Gelar Arisan Mapan 2019 dan apakah mendapatkan katalog baru?

Jawab: Kalau Sahabat Mapan membeli tiket Gelar Arisan Mapan, kamu dapat menikmati acara yang khusus dibuat untuk Ketua Arisan dan anggota Mapan lho. Dan tentunya kamu juga bisa dapet Goodie Bag yang berisi Katalog Terbaru Arisan Mapan, Gelang Gelar Arisan Mapan, air mineral dan cemilan.

Tanya: Bagaimana cara menuju ke lokasi dengan angkutan umum?

Jawab: Untuk menuju lokasi, Sahabat Mapan yang menggunakan  Kereta Commuter line bisa berhenti pada stasiun Tebet dan melanjutkan perjalanan menggunakan Transjakarta ataupun Ojek Online (Gojek). Jika menggunakan TransJakarta bisa berhenti di halte GOR Sumantri dan berjalan kurang lebih 10 menit.

Tanya: Ada dresscode tertentu tidak untuk datang ke acara Gelar Arisan Mapan?

Jawab: Tidak ada dresscode tertentu untuk datang ke acara Gelar Arisan Mapan 2019. Peserta bisa memakai baju bebas atau kompakan pakai baju Saya Ketua Arisan.

Tanya: Apakah anak-anak boleh ikut dan mendapatkan konsumsi?

Jawab: Anak-anak dibawah umur 17 tahun atau belum menikah boleh ikut ke acara Gelar Arisan Mapan 2019 secara gratis. Konsumsi anak merupakan tanggung jawab orangtua.

Tanya: Ada acara khusus untuk anak selama acara tidak?

Jawab: Pada Gelar Arisan Mapan nanti, ada area khusus anak-anak dengan berbagai kegiatan seru. Sahabat Mapan jangan khawatir ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY