Halo Mapan Singapura!

Halo Mapan Singapura!

3919
0
SHARE
Arisan Mapan Singapura

Kabar gembira buat Sahabat Mapan yang saat ini sedang mengadu nasib di negara tetangga, Singapura. Arisan Mapan sekarang sudah ada di Singapura lho! Kalau kamu ingin membantu keluargamu yang ada di Indonesia untuk mencapai hidup mapan dengan membelikan mereka barang impian yang berkualitas dan harga terjangkau, ikut Mapan Singapura aja yuk!

Di Mapan Singapura kamu bisa membeli barang untuk keluarga di Indonesia dengan harga terjangkau, dikirim langsung ke rumah dan gratis ongkos kirim. Kamu bisa membeli barang-barang kebutuhan secara cash di Toko Mapan, ataupun dengan cara dicicil melalui Arisan Mapan Singapura.

Arisan Mapan sendiri merupakan layanan arisan barang dengan harga miring, yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya Jawa dan Bali, dalam membeli barang kebutuhan dengan harga terjangkau secara bersama-sama. Layanan yang hadir di tengah masyarakat sejak tahun 2015 lalu ini kini telah memiliki ratusan ribu anggota yang telah merasakan manfaatnya.

Arisan Mapan yang berada di bawah naungan PT Rekan Usaha Mikro Anda (RUMA) berkantor pusat di Jalan Bulungan, Jakarta Selatan, saat ini telah memiliki lebih dari 70 ribu kantor cabang yang tersebar di wilayah Jawa dan Bali. Selain itu, Arisan Mapan juga terdaftar di Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). Jadi Sahabat Mapan Singapura tidak perlu khawatir dengan Arisan Mapan. Ditambah lagi beberapa waktu lalu Arisan Mapan juga telah berhasil meraih rekor MURI dengan Kategori “Arisan Barang dengan Peserta Terbanyak”

Kehadiran Arisan Mapan Singapura ini bertujuan untuk membantu Sahabat Mapan yang ingin membelikan barang impian untuk keluarga tercinta di Indonesia. Barang-barang yang dipesan akan dikirimkan ke rumah keluarga Sahabat Mapan Singapura yang ada di wilayah Jawa dan Bali, tanpa harus menambah biaya ongkos kirim. Asyik kan? Jika pengen cari tahu informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi Facebook Mapan Singapura ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY