Ini 5 Fakta Tim Antar Mapan Yang Harus Kamu Tau!

Ini 5 Fakta Tim Antar Mapan Yang Harus Kamu Tau!

4181
0
SHARE
Tim Antar Mapan

Seperti yang Sahabat Mapan ketahui, Arisan Mapan kini memiliki lebih dari 60 kantor cabang, ribuan Ketua Arisan dan ratusan ribu anggota yang tersebar di wilayah Jawa dan Bali. Agar pengiriman barang pesanan dapat diterima dengan baik oleh anggota Arisan Mapan, PT RUMA pun membentuk Tim Antar Mapan.

Sahabat Mapan sudah pada tahu dong bagaimana serunya melihat langsung proses bayar di tempat Arisan Mapan setelah membaca artikel sebelumnya. Kali ini saya ingin berbagi 5 hal yang perlu kamu tahu tentang Tim Antar Mapan yang perjuangannya patut diacungi jempol.

  • Jarak tempuh total terjauh yang pernah ditempuh olehTim Antar Mapandalam sehari : 130 km
Tim Antar Mapan
Jarak terjauh yang ditempuh Tim Antar Mapan dalam sehari adalah 130 km
  • Dalam seminggu pertama Tim Antar Mapan berjalan, mereka sanggup melayani pengiriman barang hingga ke 86 titik pengiriman! Coba kamu bayangkan, sudah berapa banyak tempat yang dilalui oleh mereka sekarang?
Tim Antar Mapan
Seminggu pertama berjalan, Tim Antar Mapan sanggup melayani hingga ke 86 titik pengiriman barang.
  • Ketua Arisan Mapan tidak perlu lagi repot keluar rumah. Selain melakukan pengiriman barang dan pembayaran setoran arisan, lewat Tim Antar Mapan kini Ketua Arisan Mapan juga bisa melakukan cek bonus, daftar kelompok baru, mengisi form keluhan, retur barang atau kalau ada yang mau ditanyain seputar Arisan Mapan, kamu juga bisa tanya-tanya ke mereka langsung di tempat!
Tim Antar Mapan
Tak perlu repot keluar rumah, jika Tim Antar Mapan datang, kamu bisa sekalian melakukan 4 hal ini lho.
  • Tim Antar Mapan hingga saat ini sudah memiliki jangkauan layanan hingga lebih dari 600 Kecamatan di seantero pulau Jawa dan Madura.
Tim Antar Mapan
Jangkauan layanan hingga lebih dari 600 Kecamatan di Jawa dan Madura
  • Jarak yang jauh atau kondisi jalanan yang sulit bukan halangan bagi Tim Antar Mapan untuk terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan anggota Arisan Mapan. Cerita di bawah ini adalah salah satu bukti perjuangan mereka.
Tim Antar Mapan
Jarak bukan halangan!

Cerita keren ini membuat saya semakin bangga sekaligus terharu dengan perjuangan Tim Antar Mapan di Ponorogo. Beberapa waktu lalu, mereka mendapatkan amanah untuk mengantar kasur berukuran 160×200 (Queen) ke rumah anggota arisan yang berlokasi di Ngrayun, Ponorogo. Jarak yang harus mereka tempuh ke rumah anggota adalah sekitar 40 km. 35 km pertama bisa dilalui Tim Mapan dengan menggunakan mobil, namun jalanan berbatu mulai menguasai jalan di kilometer 36 sehingga membuat ban mobil tergelincir. Pas sampai di kilometer 38.5 tim Mapan melihat akses jalanan yang tidak bisa dilalui oleh mobil karena harus melewati jembatan berbatu, akses jalanan sempit dan menanjak. Akhirnya mereka memutuskan untuk menggotong kasur pesanan sampai ke rumah anggota yang jaraknya kurang lebih 1.5 km lagi. Keren banget yaa!

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY