Jadilah Bintang Arisan! Kejar Bintangnya, Kocok Hadiahnya!

Jadilah Bintang Arisan! Kejar Bintangnya, Kocok Hadiahnya!

4588
0
SHARE
bintang arisan

Kabar gembira Sahabat Mapan! Mengawali tahun 2017 ini, Arisan Mapan punya program baru lho! Kini, siapa pun bisa jadi Bintang Arisan Mapan. Apa sih Bintang Arisan itu? Yuk, simak infografik di bawah ini.

Bintang Arisan
Program Arisan Mapan 2017

Jadi selain bisa bantu teman untuk beli barang dengan harga terjangkau, lewat program ini kamu juga bisa bantu teman untuk dapat penghasilan tambahan dengan mengajak mereka jadi Ketua Arisan Binaan. Begini nih caranya:

bintang arisan
Mekanisme Bintang Arisan Mapan

Jadilah Manager Arisan Terbaik, Kumpulkan Bintang Arisan Sebanyak-banyaknya!

Agar kamu bisa mengumpulkan banyak bintang, kamu harus bisa mempertahankan posisi Manager Arisan. Yuk, simak 3 langkah jadi Menager Arisan terbaik lewat gambar di bawah ini.

manager arisan
3 Langkah Jadi Manager Arisan Terbaik

Jadi mulai bulan Januari sampai Desember 2017 nanti, kamu harus mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya dengan mengajak 2 teman untuk jadi Ketua Arisan Binaan dan membentuk 2 kelompok arisan dalam 1 bulan.

“Terus gimana dengan kita yang udah berhasil mencapai 127 di tahun 2016 ini?”

Tenang, kamu masih tetap bisa ikutan program ini kok! Begini nih transisi dari 127 ke program Bintang Arisan:

transisi 127
Transisi 127 ke Bintang Arisan Mapan

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajak teman kamu buat jadi Ketua Arisan Binaan, bikin kelompok arisan baru dan kumpulkan bintang sebanyak-banyaknya! Daftarkan diri kamu untuk jadi Ketua Arisan dengan mengunduh aplikasi Mapan di Google Play Store sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY