Jual Pulsa & Tagihan Mapan, Harga Agen, Lebih Untung !

Jual Pulsa & Tagihan Mapan, Harga Agen, Lebih Untung !

10184
0
SHARE
Siapapun Kini Bisa Berjualan Pulsa & Tagihan Mapan.
Harga Distributor, Lebih Untung

Terimakasih Sudah Bergabung Menjadi Rekan Usaha Mapan!

Bergabung bersama kami untuk menjadi perempuan yang berdaya, berpenghasilan dan mandiri.

Punya Smartphone jangan cuma dipakai untuk update status aja, mending dipakai untuk alat penghasil uang. Caranya mudah!

Cukup download aplikasi Mapan di google playstore dan daftarkan diri kamu menjadi Rekan Usaha Mapan untuk mulai usaha bersama kami.

Kamu bisa mulai jualan pulsa murah karena kita memberikan harga agen khusus untuk kamu. Selain pulsa murah, kamu bisa jual juga token listrik dan akan ada banyak produk-produk lainnya lagi.

Gak usah mikir kelamaan, ayo mulai jualan pulsa & tagihan, semua bisa kamu lakukan hanya lewat smartphone loh!

Pastikan kamu instal aplikasi Mapan dan siapkan saldo GOPAY-mu sebanyak mungkin. 

Ingat ya, pastikan nomor telepon yang kamu gunakan untuk registrasi pada Arisan Mapan dan GOPAY adalah nomor yang sama.

Untuk mulai bertransaksi, pilih menu pulsa & tagihan mapan, setelah itu bayar menggunakan GOPAY. Jika kamu mengalami kendala, tidak usah khawatir, ada team MELATI yang siap membantu. Kamu bisa membuat tiket bantuan melalui aplikasi.

Keuntungan Menjadi Rekan Usaha Pulsa Mapan & Tagihan Mapan

  1. Kemudahan dan Keamanan Transaksi Online dengan Pembayaran Tanpa Uang Tunai (cashless)
  2. Harga Pulsa & Token Listrik yang murah & kompetitif
  3. Proses transaksi mudah dengan via online
  4. Kelola uang lebih mudah dengan dompet elektronik GoPay
  5. Penghasilan tambahan dengan menjadi pengusaha digital Rekan Usaha Pulsa & Tagihan Mapan

PROMO PULSA MAPAN & TAGIHAN MAPAN

PROMO BULAN MEI (Periode Mei – Juli 2019)

Syarat & Ketentuan

  1. Untuk bisa mendapatkan bonus dari Pulsa Mapan kamu harus pernah melakukan setoran Arisan Mapan atau pembelian barang Bazar Mapan.
  2. Bonus Poin Mapan yang akan kamu dapatkan dari Pulsa Mapan adalah 10 Poin setiap 10 transaksi. (berlaku kelipatan)
  3. Maksimal Bonus Poin Mapan yang bisa kamu peroleh adalah 100 Poin per bulan.
  4. Untuk 50 KA Pertama yang berhasil melakukan 50x transaksi setiap bulan, berhak mendapatkan Bonus Poin Mapan tambahan sebanyak 50 Poin.
  5. Untuk kamu yang baru pertama kali transaksi Pulsa Mapan & Tagihan Mapan akan mendapatkan 5 Poin. (tidak ada minimal transaksi)
  6. Kamu bisa menggabungkan transaksi Pulsa Mapan & Tagihan Mapan untuk mendapatkan bonus tersebut.
  7. Bonus Poin Mapan akan kamu terima di bulan berikutnya.
  8. Periode promo hingga 31 Juli 2019 dan dapat dihentikan sewaktu-waktu dengan pemberitahuan secara resmi oleh Mapan.

PROMO GOPAY & SMARTPHONE (Periode Juli – Desember 2019)

Syarat & Ketentuan

  1. Lakukan 1.000 transaksi Pulsa & Tagihan Mapan dan dapatkan 50 ribu saldo Go-pay. Jumlah transaksi dihitung akumulasi dari transaksi kamu dan binaan kamu selama 1 bulan kalender. Hadiah saldo Go-pay hanya untuk Pembina. Ajak binaan kamu untuk jual pulsa dan tagihan yaa (berlaku kelipatan).
  2. Lakukan 2.500 transaksi Pulsa & Tagihan Mapan dan raih 2 unit smartphone untuk 2 pemenang pertama. (tidak berlaku kelipatan)
  3. Periode promo hingga 31 Desember 2019 dan dapat dihentikan sewaktu-waktu dengan pemberitahuan secara resmi oleh Mapan.

FAQ Pulsa Mapan

Apa saja provider pulsa yang tersedia di Pulsa Mapan?

Mapan menyediakan provider pulsa Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri, dan Smartfren.

Berapa saja nominal pulsa yang tersedia di Pulsa Mapan?

Untuk provider Telkomsel, XL, Axis, Indosat, dan Tri, Mapan menyediakan nominal pulsa Rp5000, Rp10.000, Rp25.000, dan Rp50.000. Sedangkan untuk provider Smartfren, tersedia nominal Rp 5.000, Rp10.000, Rp20.000, dan Rp50.000

Saya belum menerima pulsa atau paket data meski sudah melakukan pembayaran

Proses pengisian pulsa atau paket data berlangsung maksimal 1 (satu) hari setelah pembayaran. Pastikan kamu sudah memasukkan nomor ponsel yang benar. Jika pulsa atau paket data tidak bertambah setelah 1 (satu) hari kerja.

Status transaksi pembelian pulsa saya gagal 

Jika pembelian pulsa gagal, status pembelian di halaman transaksi Pulsa Mapan menjadi ‘Fail’ (gagal) dan saldo GO-PAY Anda akan dikembalikan secara otomatis.

Saya salah memasukkan nomor telepon saat melakukan transaksi pembelian pulsa 

Jika Anda salah memasukkan nomor telepon saat melakukan transaksi pembelian pulsa, transaksi tidak dapat dibatalkan. Begitu juga jika transaksi pulsa telah berhasil dilakukan namun nomor yang tercantum tidak aktif, transaksi tidak dapat dibatalkan. Silahkan cek kembali nomor telepon sebelum melakukan transaksi pembelian pulsa.

Saya ingin melihat bukti transaksi untuk layanan Pulsa Mapan

Kamu bisa melihat bukti transaksi pembelian pulsa atau paket data di aplikasi Mapan. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pada halaman Profilku di aplikasi Mapan, pilih Pulsa & Tagihan Mapan
  2. Masukkan alamat e-mail Gmail-mu (Google Mail) dan password-nya, atau pilih alamat e-mail Gmail-mu yang sudah terdaftar dalam pilihan akun
  3. Pilih tombol Cek Status Transaksi
  4. Masukkan Kode Transaksi atau biarkan kosong
  5. Pilih tombol Cek Sekarang
  6. Pilih transaksi yang diinginkan untuk melihat status transaksi

FAQ Tagihan Mapan

Apa saja layanan pembayaran tagihan yang tersedia di Tagihan Mapan?

Saat ini mapan menyediakan layanan pembelian token PLN

Berapa saja nominal token PLN yang tersedia di Tagihan Mapan?

Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000

Saya belum belum menerima token PLN meski sudah melakukan pembayaran

Proses token PLN hingga berhasil bisa memakan waktu hingga 1 (satu) hari kerja. Jika setelah 1 (satu) hari kerja kamu masih belum menerima token PLN, silakan hubungi Melati 1500127

Saya ingin melihat bukti transaksi untuk pembelian Token PLN

Kamu bisa melihat bukti transaksi pembelian pulsa atau paket data di aplikasi Mapan. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pada halaman Profilku di aplikasi Mapan, pilih Pulsa & Tagihan Mapan
  2. Masukkan alamat e-mail Gmail-mu (Google Mail) dan password-nya, atau pilih alamat e-mail Gmail-mu yang sudah terdaftar dalam pilihan akun
  3. Pilih tombol Cek Status Transaksi
  4. Masukkan Kode Transaksi atau biarkan kosong
  5. Pilih tombol Cek Sekarang
  6. Pilih transaksi yang diinginkan untuk melihat status transaksi

Status transaksi pembelian token PLN saya gagal

Jika pembelian token PLN gagal, status pembelian di halaman transaksi Tagihan Mapan menjadi ‘Fail’ (gagal) dan saldo GO-PAY Anda akan dikembalikan secara otomatis.

Saya tidak bisa menggunakan token PLN saya

Berikut adalah beberapa alasan kenapa token PLN kamu tidak bisa digunakan:

  1. Salah memasukkan 20 digit token.
  2. Memasukkan token dengan ID Pelanggan yang berbeda dengan yang terdapat di meteran listrik.
  3. Token sudah digunakan.
  4. KWH yang melebihi batas pengisian.
  5. Ada masalah dengan meteran dan pemasangan instalasi listrik yang tidak tepat.
  6. Server mengalami masalah atau error. 

Apabila kamu mengalami kendala tersebut, jangan lupa untuk memastikan hal-hal berikut ini:

  1. ID Pelanggan yang tertera di meteran listrik sama dengan ID Pelanggan yang kamu masukkan di menu Tagihan Mapan saat pembelian.
  2. Pastikan 20 digit token PLN yang kamu masukkan di meteran listrik sudah tepat dan sama dengan yang tertera di halaman Tagihan Mapan. Gunakan tombol ‘Backspace’ pada meteran listrik jika kamu melakukan kesalahan saat pengisian token. 
  3. Tekan ‘Enter’ pada meteran listrik jika angka yang dimasukan telah sesuai. 
  4. Token PLN hanya bisa digunakan untuk satu ID Pelanggan. Kamu tidak bisa menggunakannya untuk ID pelanggan yang berbeda. 

Bila kamu masih mengalami kendala terkait layanan Tagihan Mapan, silakan hubungi Melati 1500127

Saya ingin tahu mengapa status tagihan PLN pascabayar saya belum berubah meski sudah melakukan pembayaran

Proses pembayaran PLN pascabayar hingga berhasil membutuhkan waktu 1 (satu) hari. Jika setelah 1 (satu) hari kerja status transaksi masih belum berubah, silahkan hubungi tim Melati 1500127. Pembelian Token PLN bisa dilakukan sepanjang waktu kecuali pada pukul 23.00 s/d 01.00 WIB. Karena pada jam tersebut server PLN pusat akan melakukan pemeliharaan sistem sehingga semua proses transaksi akan diproses setelah pada pukul 01.00 WIB.

Apabila selama proses transaksi oleh Ketua Arisan terdapat kendala silahkan menghubungi tim Melati 1500127 atau mengajukan Tiket Bantuan melalui Aplikasi Mapan

 

Langkah Mudah Transaksi Pulsa & Tagihan Mapan

Gak Perlu Khawatir Transaksi Pulsa & Tagihan Mapan Gampang Banget !

Pengin tau langkah mudah transaksi Pulsa & Token Listrik ? atau masih bingung untuk cek riwayat transaksi yang udah kamu beli ? Perlu bantuan tapi bingung kemana ? Caranya gampang bangettt nih simak info berikut ini yaa 🙂

3 Cara Mudah Pembelian Pulsa & Tagihan Mapan

  1. Buka Aplikasi Mapan ke menu Profilku, lalu pilih fitur Pulsa & Tagihan Mapan
  2. Pilih isi Pulsa & Bayar Tagihan, lakukan pembelian Pulsa atau PLN Prabayar
  3. Lakukan pembayaran menggunakan Gopay

4 Cara Mudah Cek Transaksi Pulsa & Tagihan Mapan

  1. Buka Aplikasi Mapan ke menu Profilku, pilih Fitur Pulsa & Tagihan Mapan, lalu pilih isi Pulsa & Bayar Tagihan.
  2. Pilih Cek Status Transaksi, kode transaksi & nomor Hp pelanggan tidak perlu diisi.
  3. Pilih tanggal transaksi dan cek sekarang.
  4. Semua riwayat transaksi akan ditampilkan baik yang sukses, dalam proses atau gagal.

Perlu Bantuan ? Yuk simak infonya

  1. Buka Aplikasi Mapan, ke menu Profilku dan pilih Pulsa & Tagihan Mapan
  2. Pilih tombol bantuan disebelah pojok kanan atas
  3. Buat tiket baru, pilih kategori keluhan & isi deskripsi tiket sesuai dengan keluhan, lalu kirim
  4. Tiket bantuan selesai, mohon ditunggu 1×24 jam, Tim Melati akan menghubungi kamu.

Gampaaangg kan! Anti ribet, anti lama, anti pusing dan kamu bisa langsung cobain sekarang juga. Jangan lupa ajakin binaan kamu yaa, karena ada hadiah Saldo Gopay & Smartphone keren menanti kamu lho 🙂 Jaminan harga agen, lebih murah dan pasti untung.

Jadi Rekan Usaha Mapan jualan Pulsa & Token Listrik makin untung dan makin mapaaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY