Kartini Masa Kini: Sang Penghubung Mimpi

Kartini Masa Kini: Sang Penghubung Mimpi

10021
0
SHARE
Kartini Masa Kini
Dukung Mbak Risyanti Dewi sebagai Mitra Juara GOJEK 2019

Menjadi seorang ibu rumah tangga bukan berarti tidak bisa memanfaatkan teknologi untuk menjadi maju dan menjadi lebih mandiri. Risyanti Dewi, Ketua Arisan Mapan asal Depok, sang Kartini masa kini, membuktikan bahwa ibu rumah tangga juga bisa memanfaatkan teknologi sebagai solusi untuk bantu permasalahan sehari-hari dan memajukan perekonomian digital Indonesia lho!

Kegigihan Risyanti Dewi dalam mengembangkan komunitas, dimulai sejak tahun 2016. Berawal dari mimpi sederhana untuk memulai usaha, Risyanti Dewi mengajak orang-orang di sekitarnya untuk mulai merencanakan kebutuhan rumah tangga lewat arisan.

Tak terhitung banyaknya cerita inspiratif mengenai para Ketua Arisan Mapan yang berhasil meningkatkan kesejahteraan mereka melalui kerja keras dan pemanfaatan teknologi. Lewat perjuangannya, Risyanti Dewi terpilih masuk nominasi “Mitra Juara GOJEK”.

Mitra Juara GOJEK” diselenggarakan untuk mengapresiasi para mitra yang telah berprestasi dan menginspirasi dalam dunia digital ekonomi. “Mitra Juara GOJEK” mengangkat tema mengenai peran GO-JEK dalam membantu para mitra di perkembangan teknologi 4.0. Yuk cek kisah lengkap Risyanti Dewi di sini.

Ayo dukung Risyanti Dewi sebagai Mitra Juara GOJEK 2019 dengan cara vote kisah inspiratifnya sebagai jagoan favoritmu, ya!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY