Keseruan Acara KopDar Ketua Arisan Mapan di Subang

Keseruan Acara KopDar Ketua Arisan Mapan di Subang

5066
0
SHARE
KopDar Ketua Arisan Subang

Hari Minggu (05/02/17) kemarin saya dan teman-teman di RUMA berkesempatan buat hadir di acara KopDar Ketua Arisan Mapan di Subang lho! Senang bisa berbagi cerita langsung dengan Ketua Arisan yang ada di sana. Kali ini, saya ingin mengajak teman saya, Rima, untuk bercerita bagaimana keseruan acara KoDar Ketua Arisan Mapan di Subang. Yuk, simak ceritanya di sini!


Haloo #SahabatMapan! Perkenalkan, nama saya Rima! Akhir pekan ini kamu sudah punya rencana ke mana? Kali ini Rima mau cerita nih tentang kegiatan berakhir pekan versi Rima.┬áSiapa tau kamu jadi terinspirasi juga ­čÖé

Kalau ada yang ngikutin FB Fan Page MakinMapan, pasti tau dong hari Minggu lalu Rima posting apa. Yap! Akhir pekan lalu Rima berkesempatan dateng ke acara Kopdar Ketua Arisan Mapan di Subang loh! Karena selama ini cuma kenal ketua arisan di FB, Rima seneng banget pas Mba Lilis Marliana, Manajer Arisan asal Subang mengundang Rima buat ikut Kopdar di sana.

Halo Subang!

Nah, karena Subang lumayan jauh dari Jakarta, jadi, Rima memutuskan untuk mampir ke Bandung dulu hari Sabtunya. Di Bandung Rima nginep di rumah Mba Chipta dan sempet jalan-jalan nih di pusat kota nya. Yaaa… sekalian mau liat tempat yang seru buat Kopdar Bandung nanti. Hehe.

Paginya, Rima dan Mbak Chipta agak kesulitan nih nyari kendaraan buat ke Subang. Padahal, sebenernya Mba Lilis sudah mengundang kita untuk nginep di rumah beliau. Akhirnya, setelah melalui 2 jam perjalanan, Rima sampai juga di lokasi Kopdar. Nama tempatnya Ciater Highland Resort.

Tempatnya oke banget loh buat kumpul keluarga. Kenapa? Selain ada hamparan lapangan hijau yang bikin sejuk mata, di sana juga ada fasilitas mengendarai kuda loh. Lumayan buat yang mau coba naik kuda, tapi mesti bayar sih.

KopDar Ketua Arisan Mapan Subang
Padang Rumput Ciater Highland Resort

Awal sampe di lokasi, agak bingung nih nyari tempat kopdarnya di mana. Soalnya kan Rima belum pernah ketemu sama Mba Lilis dan KA-KA Subang lainnya. Pas ketemu sama Mba Lilis dan KA Subang, Rima seneng banget! Karena mereka juga pada bawa anak-anaknya. Makin rame deh acara kopdarnya. Semua peserta pada semangat banget. Rima jadi terharu karena pada mau dateng di hari liburan. Salut deh buat KA Subang!

Akhirnya Harapan Ketua Arisan Ini Bikin Acara KopDar Ketua Arisan di Subang Tercapai!

Acara dimulai dengan sesi sharing dari Pak Mahpudz Effendi, Head of Marketing PT RUMA. Karena konsep kopdarnya piknik, yaaaa kita sharingnya kaya ngobrol biasa aja. Santai lah. Pak Mahpudz memulai dengan menceritakan awal didirikannya PT RUMA. Nah, peserta yang hadir juga jadi dapet cerita lengkapnya nih soal awal mula Arisan Mapan.

KopDar Ketua Arisan
Sambutan Pak Mahpudz – Head Marketing RUMA

Setelah itu, giliran Mba Lilis yang cerita awal mula ide mengadakan Kopdar Subang. Ternyata beliau ingin kenalan dan ketemu langsung sama Ketua Arisan se-Subang. Yaa, itung-itung silaturahmi dan bisa saling bertukar cerita satu sama lain.

Rima salut banget sama semangat Mba Lilis dalam menjalin silaturahmi melalui Arisan Mapan. Beliau juga berbagi strategi sukses dalam menjalankan Arisan Mapan sehingga bisa jadi manajer dan berhasil terpilih ke Bali tahun ini. Selamat Mba Lilis!

Pembukaan Acara KopDar
Mbak Ika, Ketua Arisan Mapan sekaligus MC, membuka acara KopDar

Pas lagi seru-serunya sharing, akhirnya Mas Wiji, Manajer Pengiriman Arisan Mapan untuk wilayah Jawa Barat dan Mbak Ulfa, Manajer Area Arisan Mapan hadir buat berbagi pengalaman mereka di Arisan Mapan.

Tau nggak, ternyata ada 18 wilayah se-Jawa Barat yang diurus sama Mas Wiji loh. Cerita yang paling Rima inget itu, Tim Antar Mapan bahkan pernah bela-belain naik rakit demi mengantar barang pemenang Arisan Mapan. Seru banget!

Tim Antar Mapan
Mas Wiji bercerita tentang Tim Antar Mapan.

Selesai sesi sharing, sesi kocokan doorprize jadi sesi yang paling ditunggu-tunggu nih. Pas tau nama pemenangnya, hebohlah semua peserta. Selamat ya buat Mba Lilis, Mba Ika, Mba Widia, dan Ibu Yayah yaa!! Ditunggu ya hadiahnya ­čÖé

Bagi-bagi doorprize! Siapa yaa yang beruntung?
Bagi-bagi doorprize! Siapa yaa yang beruntung?

Seneng banget rasanya bisa ngobrol dan ketemu langsung sama Ketua Arisan Mapan yang ada di┬áSubang, Rima jadi nambah kenalan baru dan bisa dengerin cerita mereka. Nah, kalau Sahabat Mapan mau ketemu langsung dengan sesama Ketua Arisan┬álain, boleh loh bikin kopdar di daerah masing-masing ­čÖé

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY