Komitmen Mapan Hadirkan Layanan Tepat dan Sesuai Kebutuhan

Komitmen Mapan Hadirkan Layanan Tepat dan Sesuai Kebutuhan

3805
7
SHARE

Sehubungan dengan kondisi perekonomian saat ini yang terutama mengakibatkan pendapatan anggota Mapan turun secara signifikan, Mapan saat ini akan fokus untuk membantu anggota Mapan memenuhi kebutuhan utamanya. Salah satu inisiatif yang dilakukan adalah dengan menutup registrasi Arisan secara sementara efektif mulai 1 Juni 2020.

Inisiatif ini tidak akan merubah pelayanan kami terhadap MUM, karena semua arisan yang telah diregistrasi sebelum 1 Juni 2020 akan tetap berjalan seperti biasa. Mapan juga berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang tepat dan sesuai dengan situasi yang dialami mitra kami agar tetap bisa berpenghasilan.

Tanya Jawab Seputar Arisan Mapan
“Nanti Arisan saya yang lagi berjalan gimana ya nasibnya?” Arisan yang sedang berjalan akan tetap kami layani sepenuh hati. Semua arisan berjalan yang diregistrasi sebelum 1 Juni 2020 akan mengalami proses seperti biasa mulai dari pembayaran, pengiriman komisi, hingga pengantaran barang arisan. Pelayanan terbaik bagi MuM dan anggota adalah komitmen utama kami. 
“Barang saya nanti akan tetap diantar atau tidak?” Barang akan tetap diantar sesuai dengan jadwal pengiriman yang tertera di aplikasi. Kamu juga bisa cek status barang kamu di bit.ly/lacakmapan

Semua arisan berjalan yang telah diregistrasi sebelum 1 Juni 2020 akan mengalami proses seperti biasa mulai dari pembayaran, pengiriman komisi, hingga pengantaran barang arisan.

“Saya tetap bisa dapat komisi nggak sampai Arisan saya selesai?” Kamu akan tetap mendapatkan komisi kamu seperti biasa hingga Arisan telah selesai. 

Semua arisan berjalan yang telah diregistrasi sebelum 1 Juni 2020 akan mengalami proses seperti biasa mulai dari pembayaran, pengiriman komisi, hingga pengantaran barang arisan

“Arisan bakal ada lagi ga ya??” Tunggu pengumuman kami selanjutnya ya tentang layanan Mapan Arisan!

Sesuai dengan misi Mapan untuk memberikan akses terhadap produk dan layanan kepada masyarakat melalui MUM, Mapan akan selalu berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik untuk MuM. Mapan juga berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang tepat dan sesuai dengan situasi yang dialami mitra kami.

“Saya bisa retur / refund barang saya nggak?”

“Kalau barang tidak ada gimana nanti?”

Kamu juga tetap bisa melakukan proses retur maupun refund seperti biasa. 

Semua arisan berjalan yang telah diregistrasi sebelum 1 Juni 2020 akan mengalami proses seperti biasa mulai dari pembayaran, pengiriman komisi, hingga pengantaran barang arisan.

“Kalau anggota saya jadi khawatir, terus mau batalin arisan dan minta uang kembali, bisa atau tidak?” Proses pembatalan anggota dan pembatalan arisan adalah fitur yang saat ini sudah tersedia dan masih terus tersedia di layanan Mapan melalui menu bantuan di aplikasi. Pengembalian uang akan mengikuti ketentuan yang tersedia di aplikasi Mapan. 

Anggota tidak perlu khawatir karena semua proses arisan akan berjalan seperti biasa, dan Mapan akan terus memberikan layanan terbaik utk MuM.

“Terkait dengan Poin Mapan, masih dapat atau nggak. Poin Mapan nanti penghitungannya bagaimana klo Arisan stop?” Kamu tetap akan mendapatkan poin mapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hadiah poin mapan akan tetap dikirimkan sesuai dengan proses yang berjalan sebelumnya. Kamu bisa mendapatkan informasi terkini terkait poin mapan disini ya: bit.ly/SKPoinMapan2020 

Semua arisan berjalan yang telah diregistrasi sebelum 1 Juni 2020 akan mengalami proses seperti biasa mulai dari pembayaran, pengiriman komisi, hingga pengantaran barang arisan.

“Yang mengajukan Cucok, apakah cucok akan berlanjut atau nanti akan di stop?” Untuk informasi lebih lanjut terkait Cucok, kamu bisa cek disini ya Bit.ly/bantuankomunitasmapan2020
“Ini kalau Arisan diberhentikan, saya mesti ngomong apa nih ke anggota saya?” Mapan berkomitmen untuk hadir membantu MUM dalam melayani anggotanya lebih baik dengan melakukan penyesuaian agar tetap bisa memberikan akses terhadap produk dan layanan yang sesuai dengan kondisi terkini. Mapan terus memberikan inovasi layanan-layanan baru untuk MUM. 

 Yuk tawarkan layanan Mapan yang lain, seperti Mapan Mart, Mapan Sayur, Mapan Pulsa dan Mapan Voucher, supaya MUM tetap dapat membantu anggota Mapan memenuhi kebutuhan hariannya dan MUM juga tetap bisa mendapatkan penghasilan.

“Kalau barang yang saya atau anggota saya mau itu kosong, bagaimana tanggung jawabnya?” Kamu juga tetap bisa melakukan proses retur maupun refund seperti biasa. 

Semua arisan berjalan yang telah diregistrasi sebelum 1 Juni 2020 akan mengalami proses seperti biasa mulai dari pembayaran, pengiriman komisi, hingga pengantaran barang arisan.

“Terus saya harus nunggu sampai kapan sampai Arisan bisa mulai lagi” Tunggu pengumuman kami selanjutnya ya tentang layanan Mapan Arisan!

Sesuai dengan misi Mapan untuk memberikan akses terhadap produk dan layanan kepada masyarakat melalui MUM, Mapan akan selalu berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik untuk MuM. Mapan juga berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang tepat dan sesuai dengan situasi yang dialami mitra kami.

7 COMMENTS

  1. saya sdg sakit,keuangan sdg mnurut.bagaimana agar bisa menadapat bantuan dr mapan brupa voucer blnja d alfamart?

  2. Kebutuhan pangan semakin krisis d tmbh lgi anak ” d rmh blm boleh msuk sklh krna pandemi sedangkan mereka butuh mkn sehai hari sekira ny dy mndpt bantuan dngan voucher Alfamart sungguh sangat membantu bwt mencukupi kebutuhan sehari hari

    • Saya ada anggota yang kena dampak covid19 jadi ketua arisan mau gak mau harus nalangin biar amggota lain tdk nwgatif thinking
      Sedangkan. kebutuhan sehari hari harus bisa terpenuhi

  3. Klo saya kn kmrn daftar cuti kocokkan (cucok),itu kn dimulai bulan April cuti nya, nanti mulai lagi kapan ya?

  4. Dear melati. Apskah busa sy kalau mengjukan bantuan ke mapan peduli,sehubangan dengan keadan keluarga memburuhkan bantuan..suami sy buruh bangunan..dari akhir pebruari suami sdh tidak ada pekeejaan karna situasi pandemik..di tambah sakit ada benjolan di berut sblah kiri ,peediksi doktwe hernia mesti d oprasi..apakah bisa sy minta banruan..dn bagai mana caranya ..mohon jawaban nya terimakasih melati.

  5. Arisan saya sdh berjalan kocokan ke 8 kpn jd kepending bgini ya?? Jd ngeri saya soalnya anggota sy udh bnyak yg tanya siapa yg dapet? Tp dr aplikasi ga bs dibuka2??

    • Halo Mbak Farida, apakah sudah membuat tiket? Jika belum, silahkan membuat tiket di menu bantuan di aplikasi Mapan, agar dapat dibantu oleh tim terkait. terima kasih

LEAVE A REPLY