Kunci Jadi Manager Arisan Mapan: Percaya Diri!

Kunci Jadi Manager Arisan Mapan: Percaya Diri!

3625
1
SHARE
Manager Arisan Mapan

Halo Sahabat Mapan 🙂 Malam ini saya ingin berbagi cerita lagi nih tentang salah satu Ketua Arisan Mapan yang berhasil menjadi Manager Arisan Mapan melalui Program 127.

Intinya “cari teman sebanyak-banyaknya dari berbagai kalangan dan komunitas dan percaya diri” Ari Nurdiana, Manager Arisan Mapan

Namanya adalah Ari Nurdiana (42), seorang wirausaha yang tinggal di Bandung. Awal mula Ari bergabung di Arisan Mapan karena melihat sistem arisannya yang asik dan unik. Saat ini belum ada sistem arisan yang pengambilan barangnya bisa berbeda-beda dalam satu kelompok dan bisa sesuaikan dengan keinginan masing-masing individu selain di Arisan Mapan.

“Hal yang pertama kali terpikir oleh saya adalah untuk mengajak kerabat, orangtua di tempat anak les dan teman-teman dekat lainnya,” tutur Ari. Singkat cerita mereka pun tertarik dan Ari pun mulai bergerilya mengajak orang lain bergabung.

Berbekal Katalog Arisan Mapan, Ari mulai menawarkan arisan ke setiap orang yang dia temui. Ada yang langsung bergabung, ada juga yang tidak. Tapi hal ini tentu tidak mematahkan semangat Ari untuk mengajak orang untuk ikut Arisan Mapan.

“Ada banyak pengalaman mengesankan yang saya dan anggota saya rasakan selama ikut Arisan Mapan. Bisa memiliki barang sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, bisa bedain harga kredit dengan arisan, ada anggota yang jadi rajin masak karena akhirnya bisa nambah satu koleksi dapur (ini beneran lho!), saya jadi bisa nambah relasi dan teman yang asik-asik dari berbagai kalangan, dan yang paling penting adalah saya juga bisa dapat tambahan penghasilan yang lumayan!”

“Saya seneng ikut Arisan Mapan karena bisa bersinergi dengan kegiatan sehari-hari. Saya mengajak setiap orang yang saya temui untuk daftar Arisan Mapan, istilahnya mengakrabkan diri lah. Ada sih yang langsung gabung saat itu juga, tapi tidak sedikit yang baru gabung ketika ditanya lagi setelah beberapa hari. Intinya sih, cari teman sebanyak-banyaknya dari berbagai kalangan dan komunitas, serta percaya diri.”

Wow, seru juga ya pengalaman Ari sang Manager Arisan Mapan 🙂 Sebenarnya ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi Manager Arisan Mapan lho!

Selain dapat penghasilan tambahan sebesar 10 persen (barang non-elektronik) dan 5 persen (barang elektronik) dari produk yang dibeli, kamu juga bisa dapat 1 produk Arisan Mapan secara GRATIS, membeli barang di Arisan Mapan dengan harga DISKON BESAR daannnnn JALAN-JALAN GRATIS!

Tertarik jadi Manager Arisan Mapan? Daftar jadi Ketua Arisan Mapan dulu dong di sini. Terus jangan lupa, dalam satu bulan kamu harus rekrut 2 Ketua Arisan Binaan, dan melakukan 7 kali transaksi.

Kalau kamu bisa melakukan proses tadi selama 2 bulan berturut-turut, SELAMAT! Kamu akan langsung diangkat menjadi Manager Arisan Mapan. Mudah kan? Yang penting kamu harus terus berusaha, rajin berdoa, dan pertahankan prestasi!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY