Layanan Baru MAPAN SAYUR

Layanan Baru MAPAN SAYUR

13899
0
SHARE

MUM, udah tau belum kalau Mapan hadir dengan layanan baru lagi! Pastinya layanan ini ngebuat kamu makin aman dan nyaman tetap penuhi kebutuhan harian sambil tetap #dirumahaja.

Layanan baru ini namanya Mapan Sayur dan bisa kamu temukan langsung di aplikasi Mapan!

Mau tau lebih lanjut? Yuk lanjut dibaca!

Apa itu MapanSayur? 

Mapan sayur adalah layanan baru dari Mapan untuk memudahkan MUM untuk berjualan sayur, buah, dan kebutuhan harian untuk anggota maupun kebutuhan pribadi tanpa perlu ke luar rumah. Mapan ingin layanan ini dapat menyediakan produk yang segar, bebas bahan pestisida dan bahan kimia,  berkualitas baik langsung dari petani dan langsung diantar ke rumah kamu.

Ada produk apa saja di Mapan sayur ?

Produk yang ditawarkan di Mapan Sayur beragam mulai dari sayur, buah, bumbu dapur, dan kebutuhan harian lainnya.

Apa sih kelebihan belanja di Mapan Sayur ?

Dengan belanja di Mapan Sayur, kamu dan anggota akan lebih hemat karena akan mendapat produk unggulan dengan potongan harga, lebih praktis #dirumahaja, barang langsung diantar ke rumah dan gratis ongkos kirim (S&K berlaku).

Gak cuma itu aja, MUM yang berbelanja bisa mendapatkan bonus komisi 6% dari tiap transaksi. Komisi ini akan dikirimkan dalam bentuk Saldo Mapan secara mingguan, paling lambat dalam 14 hari kerja. Nah, kamu bisa lebih untung kalau belanja disaat ada periode promo, seperti di sepanjang bulan Juni 2020 ini kamu bisa mendapatkan bonus komisi hingga 8% untuk tiap transaksi. Contohnya jika kamu telah belanja di MapanSayur sebanyak Rp. 500.000, maka kamu sebagai MUM akan mendapatkan Saldo Mapan sebesar Rp 40.000 selama periode promo ini. Untung banget, kan!

Apakah ada minimal pemesanan di Mapan Sayur ?

Tidak terdapat minimal pemesanan untuk bertransaksi di Mapan Sayur. Kamu bisa lebih untung apabila total pemesanan lebih dari 300 ribu karena kamu akan mendapat bebas ongkos pengiriman.

Bagaimana cara pemesanan produk di Mapan Sayur ?

Proses pemesanan produk dilakukan melalui fitur mapan sayur di aplikasi Mapan.

Seperti yang dijelaskan diatas, khusus sampai 30 Juni 2020 kamu bisa dapet PROMO SPESIAL! Tiap transaksi yang kamu lakukan di Mapan Sayur, kamu bisa dapetin insentif sampai dengan 8% lho!

Syarat dan ketentuan insentif transaksi Mapan Sayur:

  1. Tidak ada minimum transaksi untuk mendapatkan insentif
  2. MUM harus mendaftarkan data diri dan nomor telepon sesuai dengan yang didaftarkan di aplikasi Mapan
  3. Insentif akan dikirimkan dalam bentuk Saldo Mapan pada minggu berikutnya, insentif akan dikirimkan paling lambat 14 hari kerja setelah transaksi berhasil dilakukan.
  4. Khusus untuk promo Bonus 8%, promo berlaku dari 19 Mei – 30 Juni 2020 dimana MUM akan mendapatkan insentif 8% dari total transaksi yang berhasil dilakukan.

Kapan lagi bisa dapet bonus sampai 8% dari tiap kamu beli kebutuhan sayur dan buah? Yuk cek langsung Mapan Sayur dan gercep ambil produk yang lagi diskon untuk kamu jual ke anggota dan tetangga sekitarmu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY