LivOpen, Basmi Nyamuk Tanpa Ganggu Kesehatan

LivOpen, Basmi Nyamuk Tanpa Ganggu Kesehatan

Nah, mulai sekarang kamu lupain deh cara lama usir nyamuk dan gunakan yang lebih modern. LivOpen, cara paling modern untuk mengusir nyamuk, hemat dan aman.

2883
0
SHARE

Hallo Sahabat Mapan, di sini siapa sih yang gak kesal dengan nyamuk yang sering mondar mandir di ruangan, gigit tangan atau kaki, belum lagi kalau itu adalah nyamuk demam berdarah? Serangga ini memang menjadi musuh besar banyak orang. Rasanya pengen basmi nyamuk yang sering mampir tapi caranya gimana ya?

Banyak orang yang basmi nyamuk masih menggunakan cara lama, seperti obat nyamuk semprot, lotion anti nyamuk hingga obat nyamuk bakar. Sebenarnya, cara seperti itu sangat mengganggu kesehatan keluarga loh. Terlebih ketika udara ruangan terkontaminasi dengan obat nyamuk maka saluran pernapasan pun akan terganggu.

Nah, mulai sekarang kamu lupain deh cara lama usir nyamuk dan gunakan yang lebih modern. LivOpen, cara paling modern untuk mengusir nyamuk, hemat dan aman. LivOpen merupakan tirai anti nyamuk dengan teknologi canggih usir nyamuk yaitu SmarTech. SmarTech ini berguna untuk memberikan perlindungan menyeluruh dari nyamuk sepanjang waktu, baik siang maupun malam.

Tirai anti nyamuk LivOpen dapat bekerja sendiri setelah dipasang dan memberikan perlindungan secara terus menerus di dalam rumah tanpa mengeluarkan aroma atau asap yang mengganggu pernapasan keluargamu. Selain itu LivOpen juga sangat hemat dan dapat melindungi keluarga dari nyamuk selama 2 tahun. Tirai pintar ini dapat diatur sesuai dengan ukuran celah jendela, pintu dan ventilasi yang ada di rumah.

LivOpen bekerja dengan tiga cara. Mau tau apa saja?

  1. Menghalangi nyamuk dari luar untuk memasuki rumah, sedangkan nyamuk yang telah berada di dalam rumah akan terhalang untuk memasuki ruangan lain oleh tirai LivOpen
  2. Melumpuhkan nyamuk dengan bahan aktifnya ketika nyamuk hinggap di permukaan tirai. Nyamuk yang telah terlumpuhkan semakin kecil peluangnya untuk menularkan penyakit bawaan nyamuk
  3. Membunuh nyamuk yang telah terlumpuhkan oleh SmarTech setelah menyentuh tirai.

Jadi, kalau kamu juga mau banget punya LivOpen yang keren ini, daftar jadi Ketua Arisan Mapan dulu yuk di sini.

Ditulis Oleh: Fauziah Sabtuannisa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY