Mengenal Arisan Model Baru Lewat Arisan Mapan

Mengenal Arisan Model Baru Lewat Arisan Mapan

5564
0
SHARE

Pengen tau arisan model baru yang nggak cuma bikin kamu untung, tapi juga bisa sekalian bantu orang di sekitarmu untuk mendapatkan barang impian? Yuk, baca liputan Arisan Mapan di inilah.com lewat artikel ini 🙂

Ini Arisan ‘Online’ Metode Baru di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal

INILAHCOM, Jakarta – Di Indonesia budaya Arisan mungkin sudah menjadi salah satu sistem alternatif lain untuk menyimpan uang. Dan kini PT Ruma mengembangkan sebuah sistem pemberdayaan ekonomi mikro yang lebih modern yang disebut dengan Arisan Mapan.

PT Ruma telah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah terdaftar dibawah naungan Kementrian Perdagangan dan Asosiasi Pedagang Langsung Indonesia (APLI), Dan saat ini telah berkembang pesat dengan adanya 50 cabang dan 30 ribu agen yang tersebar di pulau Jawa dan Bali.

“Hingga kini kami memiliki 70 ribu anggota dan sudah memiliki 30 ribu agen yang tersebar di di jawa dan bali ” ungkap Public Relations Manager PT Ruma, Katarina Duhita P, saat berkunjung ke kantor INILAHCOM, Jakarta, Senin (14/3/2016).

Melalui Arisan Mapan diharapkan dapat menaikan level ekonomi kerakyatan, menjadi sebuah agen yang membantu masyarakat, seperti para pengguna internet yang menggunakan layanan belanja barang berkualitas melalui online.

“Dengan adanya Arisan Mapan ini bertujuan memudahkan masyarakat dalam mewujudkan barang impian secara nyaman,aman dan terjangkau melalui sistem arusan tanpa pergi jauh ataupun membayar bunga,” ujarnya.

Cara bergabung dalam Arisan Mapan sangat mudah, cukup kumpulkan anggota arisan lalu tentukan barang yang ingin dibeli serta jumlah dan waktu setoran. Setelah itu, daftarkan kelompok arisan dan mulai setor uangnya setiap periode arisan. Informasi pemenang arisan akan dikirim melalui SMS dan barangpun siap dikirim ke Ketua Arisan.

PT Ruma memiliki misi sosial yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah agar mempunyai daya saing. Untuk lebih meningkatkan daya saing, perusahaan ini pun berencana untuk meluncurkan sebuah aplikasi.

“Aplikasi kita baru mau akan launching dalam waktu dekat, nanti kita informasikan selanjutnya,” kata Duhita.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai metode Arisan Mapan ini, Anda dapat langsung sambangi tautan berikut ini. [ikh]

Gimana Sahabat Mapan, tertarik buat ikutan arisan model baru yang seru seperti Arisan Mapan ini? Yuk, daftar sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY