Mengintip Peluang Usaha di Arisan Mapan

Mengintip Peluang Usaha di Arisan Mapan

4872
1
SHARE
Peluang Usaha
Intip Peluang Cetak Penghasilan Tambahan Lewat Arisan

Kata siapa ikut arisan itu boros? Justru arisan itu bisa jadi peluang usaha buat para ibu yang ingin bantu suami menambah penghasilan lho! Kenalan dulu yuk sama Arisan Mapan lewat artikel dari Merdeka.com di bawah ini 🙂


 

Intip Peluang Cetak Penghasilan Tambahan Lewat Arisan

Reporter : Harwanto Bimo Pratomo

Merdeka.com – Kebutuhan rumah tangga yang semakin meningkat menuntut sebagian masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Para perempuan kini bisa berkontribusi menghasilkan pundi-pundi rumah tangga lewat hobi yakni arisan.

Peluang usaha ini yang ditangkap oleh PT RUMA untuk dikembangkan. Public Relation Manager PT RUMA, Katarina Duhita Puspitasari, mengungkapkan pihaknya menawarkan program Arisan Mapan bagi ibu rumah tangga yang ingin mencetak penghasilan tambahan.

Dalam Arisan Mapan, seorang ketua arisan dapat berkesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan tanpa modal, dengan waktu yang fleksibel. Selain itu, program ini juga membantu para anggota Arisan Mapan untuk dapat memperoleh barang impian yang dibutuhkan dengan harga terjangkau melalui sistem arisan.

“Saat ini kita sudah memiliki 70.000 anggota, 30.000 agen dan 50 cabang di Jawa-Bali,” ujarnya pada merdeka.com di Jakarta, akhir pekan lalu.

Program ini, lanjutnya, memfokuskan calon peserta dari pedesaan meski tidak menutup pendaftaran dari ibu-ibu perkotaan. Fokus pedesaan menjadi pilihan karena bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan penduduk di daerah tersebut dan memberikan kemudahan akses mendapatkan barang-barang kebutuhan rumah tangga.

“Peserta kami saat ini terbanyak di wilayah Jawa Tengah,” imbuhnya.

Dita menambahkan, keuntungan penghasilan tambahan Ketua Arisan adalah mendapat fee 10 persen dari barang-barang yang dipesan oleh para anggota. Namun, khusus barang elektronik, fee-nya hanya 5 persen.

“Seorang ketua arisan cukup mencari peserta 5 orang untuk dapat memulai program,” jelasnya.

Konsep program ini ialah mengedepankan kepercayaan. Maka dari itu, kemudahan lain yang ditawarkan PT RUMA ialah persetujuan program tanpa ada survei terlebih dahulu.

“Maka dari itu, biasanya peserta arisan ialah orang-orang yang sudah dipercaya ketua arisan.”

Bagaimana Sahabat Mapan? Tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat peluang usaha yang ditawarkan Arisan Mapan? Daftarkan diri kamu untuk menjadi Ketua Arisan Mapan dengan mengunjungi www.mapan.id yaa. Jangan lupa juga untuk mendaftarkan anggota kelompokmu!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY