Rayakan 74 Tahun Kemerdekaan Indonesia dengan jadi 74 Pemenang ‘Merdeka Bareng Mapan’

Rayakan 74 Tahun Kemerdekaan Indonesia dengan jadi 74 Pemenang ‘Merdeka Bareng Mapan’

25008
0
SHARE
Banner Merdeka Bareng Mapan

Dengan semangat Kemerdekaan, yuk ikutan rangkaian challenge Merdeka Bareng Mapan. Challenge ini terdiri dari:

KOPDAR KEMERDEKAAN
(Hanya dapat diikuti oleh Kader)

Khusus untuk Kader, yuk bikin Kopdar di bulan Agustus seramai mungkin dengan tema kemerdekaan. Kopdar harus diramaikan dengan nuansa Agustusan dengan berbagai atribut Mapan. Nuansa tema kemerdekaan bisa diterapkan dengan: baju merah putih, bendera merah putih, nuansa lomba Agustusan, dan atribut Mapan seperti: Logo Mapan, logo arisan Mapan, Poster dan Spanduk Tagihan Pulsa.

Untuk Kader di wilayah tertentu juga akan diadakan Bazar Mapan Offline, lho. Pastikan jadwal dan lokasinya ke RSM/DSM kamu ya!

Konten dari Kopdar harus memuat informasi tentang: Hadiah utama baru Poin Mapan, produk & promo terbaru dari Pulsa Tagihan, dan penjelasan keuntungan Struk Mapan. Pastikan kamu memasang Spanduk dan Poster Pulsa Tagihan ya! 

Di Kopdar tersebut, seluruh peserta akan melakukan Jingle Mapan challenge. Challenge ini dimulai dengan seluruh peserta Kopdar menyebutkan Ikrar Mapan dan kemudian menyanyikan jingle Mapan! Silahkan berkreasi sekreatif mungkin ya, baik dalam tarian, yel-yel tambahan, editan video, dan lain lain. Semakin seru, semakin baik!

Kader kemudian mendokumentasikan Ikrar Mapan dan jingle Mapan Challenge dengan posting foto dan video di akun Facebook masing-masing. 

Di setiap postingan, wajib untuk:
1) Mention/Tag FB Fanpage @MakinMapan
2) Menulis hashtag #MerdekaBarengMapan
3) Tag 5 orang teman yang ingin diajak untuk Kopdar berikutnya 

Kader harus mengajak teman-teman mereka untuk like dan share sebanyak-banyaknya. Semakin banyak like, semakin baik. Postingan dengan banyak like dan paling kreatif berkesempatan lebih untuk memenangkan saldo GoPay 100ribu untuk masing-masing 20 Kader Pemenang!

FAQ Kopdar Kemerdekaan

Tanya: Untuk ikutan jingle mapan challenge apakah harus menyanyikan lagunya di acara Kopdar saja atau bisa di acara lain? 

Jawab: Betul, pastikan kamu dan peserta Kopdar lain melakukan challenge ini ramai-ramai di Kopdar, ya! Challenge ini dibuat agar acara Kopdar bisa makin seru dan seluruh peserta bisa tampil sekreatif mungkin. Bisa ditambah tarian, drama, yel-yel, atau diedit semenarik mungkin sesuai kreativitas kamu. 

Tanya: Bagaimana bila jadwal Kopdar saya diluar jadwal bazar offline

Jawab: Maka Kader dan KA bisa fokus membahas konten mengenai Hadiah utama baru Poin Mapan, produk & promo terbaru dari Pulsa Tagihan, penjelasan keuntungan Struk Mapan, dan informasi mengenai jadwal Bazar Offline terdekat. Pastikan kamu bertanya ke RSM / DSM kamu ya untuk jadwal Bazar ini.

Tanya: Dimana saya bisa cari tahu tentang lagu jingle mapan?

Jawab: Gampang! Tinggal cari aja di youtube “jingle arisan mapan”, contohnya yang ini: https://www.youtube.com/watch?v=4sl-Yf0Uvqs

Tanya: Apakah jingle Mapan nya harus dinyanyikan full?

Jawab: Tidak harus, tapi pastikan kamu menyanyikan reff nya! Dan pastikan Ikrar Mapan disebutkan secara lengkap.

Tanya: Di satu kopdar apakah per Kader hanya boleh upload 1 video/foto untuk mengikuti kompetisi ini?

Jawab: Setiap Kader bisa upload foto dan video sebanyak-banyaknya selama 1 bulan ini. Saling bantu banyak-banyakan like dan share ya biar kesempatan menangnya makin tinggi!

Tanya: Kapan kompetisi ini dimulai dan kapan akan ada pengumuman pemenangnya?

Jawab: Kompetisi ini dimulai dari 1 Agustus 2019 dan berlangsung sampai 31 Agustus 2019. Pemenang akan diumumkan lewat Facebook @MakinMapan paling lambat pada 14 September 2019. Pantengin terus ya!

Tanya: Bagaimana cara saya mendapatkan spanduk dan poster Tagihan&Pulsa untuk meramaikan Kopdar ini?

Jawab: Seluruh Kader akan mendapatkan spanduk dan poster Tagihan&Pulsa, cek ke RSM / DSM kamu ya bagaimana cara mendapatkannya

RUMAH KEMERDEKAAN
(Dapat diikuti oleh semua Ketua Arisan)

Senang mendekor rumah? Ikutan kompetisi Rumah Kemerdekaan yuk! Ini waktunya kamu membuktikan kelihaianmu dalam berkreasi menghias rumah atau warungmu dengan atribut Mapan semenarik mungkin. Hias rumah atau warungmu dengan nuansa kemerdekaan dan pasang atribut Mapan yang kamu punya ataupun bisa juga memasang atribut Mapan yang dibuat sendiri dengan sekreatif mungkin. Semua atribut Mapan yang dipasang harus mengikuti petunjuk yang diberikan tim Mapan ya!

Pastikan ada:

  • Bendera merah putih
  • Atribut logo Mapan
  • Spanduk dan Poster Tagihan&Pulsa*

Petunjuk untuk membuat sendiri atribut Mapan dan cara pemasangan bisa dilihat di bawah ya!

Setelah dihias, kamu WAJIB mendokumentasikan rumah/warung yang sudah dihias di akun Facebook masing-masing. Setiap postingan wajib untuk:
1) mention FB Fanpage @MakinMapan
2) Menulis hashtag #MerdekaBarengMapan dan #RumahKemerdekaan
3) tag 5 orang teman yang ingin diajak bergabung di Mapan

Jangan lupa buat ajakin juga teman-teman kamu buat like dan share postingan kamu sebanyak-banyaknya. Semakin banyak like, semakin baik. Postingan dengan banyak like dan paling kreatif berkesempatan lebih untuk memenangkan saldo GoPay 200 ribu untuk masing-masing 20 KA Pemenang!

FAQ Rumah Kemerdekaan

Tanya: Apakah semua Ketua Arisan bisa ikutan challenge Rumah Kemerdekaan atau hanya berlaku untuk Kader yang rumahnya sudah dihias untuk Bazar Offline?

Jawab: Challenge Rumah Kemerdekaan bisa diikuti oleh semua Ketua Arisan ya! Rumah dengan dekorasi yang paling seru dengan nuansa kemerdekaan dan menggunakan atribut Mapan dengan sesuai petunjuk berkesempatan untuk memenangkan hadiah.

Tanya: Saya tidak punya banyak atribut Mapan, apakah saya bisa membuat sendiri?

Jawab: Tentu saja boleh! Ketua Arisan diajak untuk kreatif membuat berbagai macam atribut (poster, spanduk, pajangan, dan lainnya) Mapan. Yang penting adalah harus mengikuti petunjuk pembuatan dan petunjuk pemasangannya ya! 

Tanya: Kapan kompetisi ini dimulai dan kapan akan ada pengumuman pemenangnya?

Jawab: Kompetisi ini dimulai dari 1 Agustus 2019 dan berlangsung sampai 31 Agustus 2019. Pemenang akan diumumkan lewat Facebook @MakinMapan paling lambat pada 14 September 2019. Pantengin terus ya!

Tanya: Saya juga ingin mendapatkan spanduk dan poster Tagihan&Pulsa. Bagaimana caranya?

Jawab: Ketua Arisan juga bisa dapet spanduk dan poster Pulsa Mapan & Tagihan Mapan gratis, lho! Kamu tinggal hubungi Kader kamu, ikutan Kopdar bulan ini, dan tunjukkan kalau kamu sudah pernah transaksi Pulsa atau Token Listrik. Tanyakan ke Kader kamu ya bagaimana cara mendapatkannya!

Petunjuk Pembuatan Atribut Mapan

Setiap atribut yang memuat logo Mapan harus terdiri dari 2 bagian dan tidak terpisah. Berikut posisi yang diperbolehkan untuk menyesuaikan keterbatasan cetakan:

Setiap atribut yang memuat logo Arisan Mapan harus terdiri dari 3 bagian dan tidak terpisah. Berikut posisi yang diperbolehkan untuk menyesuaikan keterbatasan cetakan:

Jika ada keterbatasan pilihan warna cetakan, berikut contoh yang diperbolehkan:

Berikut contoh cetakan logo buatan sendiri yang tidak diperbolehkan:

Di saat membuat atribut Mapan, tidak boleh memasukkan merek lain ke dalam atribut tersebut. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat sensitif dan mengandung SARA.

Petunjuk Pemasangan Atribut Mapan

Jika memasang atribut Mapan di warung, pastikan atribut Mapan terlihat di bagian paling depan. Jangan memasang atribut Mapan di lokasi yang tidak mudah terlihat. Jika memasang atribut Mapan di rumah, pastikan atribut Mapan terpajang dengan baik di teras rumah dan di tempat yang mudah dilihat orang. Jika memasang di pagar rumah, pastikan tidak mengganggu hingga ke akses jalan umum.

Di saat memasang poster, pasang atribut Mapan kira-kira sejajar dengan pandangan mata.

MERDEKAKAN TEMANMU 

Yuk merdekakan temanmu dengan berbagai promo menarik di bulan Agustus ini. Bantu temanmu lebih merdeka dengan bikin kelompok baru di bulan ini!

Tiap minggu akan ada kejutan promo menarik, lho. Pantengin terus aplikasi untuk tahu informasi lebih lanjut! Atau bisa juga cek di sini.

Bikin kelompok baru juga makin gampang dengan produk terjangkau dari Arisan Mapan yang bisa kamu dapatkan di kategori Cicilan 30 Ribuan. Produknya akan kita tambah lebih banyak di bulan ini!

PROMO KEMERDEKAAN PULSA & TAGIHAN MAPAN
(Dapat diikuti oleh semua Ketua Arisan)

Dengan semangat Kemerdekaan, yuk rajin-rajin bertransaksi di fitur Tagihan & Pulsa yang ada di aplikasi Mapan!

Makin banyak transaksi Pulsa & Tagihan, makin mungkin menang Ratusan ribu rupiah!

Kompetisi berlangsung selama bulan Agustus 2019.

Tim Mapan akan memilih 34 Ketua Arisan dengan transaksi Pulsa & Tagihan terbanyak selama bulan Agustus. Minimum transaksi yang dijalankan adalah 50x dalam sebulan (gabungan antara transaksi pulsa & token listrik)

Pemenang akan memenangkan hadiah Saldo GOPAY masing-masing sebesar 100 ribu rupiah.

FAQ Promo Kemerdekaan Tagpul

Tanya: Kapan periode kompetisi ini dimulai?

Jawab: Kompetisi ini dimulai dari tanggal 1 Agustus dan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2019.

Tanya: Kapan pemenang akan diumumkan dan hadiah akan dikirimkan?

Jawab: Pemenang akan diumumkan paling lambat 7 hari kerja setelah periode ditutup. Hadiah akan dikirimkan maksimal 3 hari kerja setelah pengumuman pemenang.

Tanya: Dimana pemenang akan diumumkan?

Jawab: Pemenang akan diumumkan melalui akun OA INFO PENTING, rajin pantengin terus aplikasi mu ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY