Mitra Driver GO-JEK dan Pasangan Kini Bisa Tambah Penghasilan Lewat Arisan Mapan

Mitra Driver GO-JEK dan Pasangan Kini Bisa Tambah Penghasilan Lewat Arisan Mapan

10677
1
SHARE
tambah penghasilan

Hai Sahabat Mapan! Tahukah kamu, kini pasangan hidup Mitra Driver GO-JEK juga bisa ikut tambah penghasilan agar makin mapan dengan mengembangkan usaha di rumah sebagai Ketua Arisan Mapan lho!

GO-JEK bekerja sama dengan Arisan Mapan meluncurkan program GO-MAPAN yang bertujuan untuk memberikan akses kesempatan berwirausaha bagi Mitra Driver GO-JEK dan pasangannya agar mereka bisa tambah penghasilan guna meningkatkan kualitas hidup keluarga Mitra Driver GO-JEK. Kerja sama ini merupakan salah satu program Swadaya GO-JEK yang diluncurkan sejak November 2016 lalu.

Jika pasangan Mitra Driver GO-JEK ingin mengikuti program yang secara resmi diluncurkan pada pertengahan Desember 2016 di Yogyakarta ini, mereka tidak akan dikenakan biaya pendaftaran alias gratis. GO-MAPAN sendiri adalah program yang memberikan kesempatan kepada Mitra Driver GO-JEK dan pasangannya untuk menjadi Ketua Arisan Mapan dan sebaliknya, pasangan Ketua Arisan Mapan juga bisa mendaftar jadi Mitra Driver GO-JEK lewat Arisan Mapan.

Arisan Mapan sendiri merupakan arisan barang dimana Mitra Driver GO-JEK atau pasangannya bisa membeli barang impian berkualitas dengan sistem arisan. Mereka bisa memilih barang yang berbeda dengan anggota lainnya sesuai kebutuhan masing-masing dengan harga terjangkau, tanpa bunga, bebas ongkos kirim (ke Ketua Arisan) dan juga aman karena bayar di tempat.

Nantinya, para Mitra GO-JEK maupun pasangan akan membentuk satu kelompok arisan yang terdiri dari minimal 4 orang dan maksimal 15 orang yang dikoordinir oleh seorang Ketua Arisan. Jika pasangan Mitra GO-JEK yang jadi Ketua Arisan berhasil mendaftarkan dan mengajak teman atau keluarganya untuk ikut jadi anggota arisan atau Ketua Arisan Binaan, maka dia akan mendapatkan komisi dan beragam bonus yang menarik.

Cara mendaftar Arisan Mapan pun sangat mudah. Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, pasangan Mitra Driver GO-JEK dapat mengajak minimal 4 teman atau keluarganya untuk menjadi anggota arisan, lalu mereka dapat memilih barang yang diinginkan, dan menentukan siapa yang jadi Ketua Arisan.

Bagaimana cara pasangan Mitra Driver GO-JEK mendaftar program Arisan Mapan? Mudah kok, pendaftaran bisa diakses di tautan https://www.mapan.id/campaign/gojek-mapan/ atau mengunduh aplikasi Mapan di Google Play Store, lalu masukkan kode referensi: GOJEKMAPAN.

Pasangan Mitra Driver GO-JEK juga dapat melakukan pendaftaran lewat SMS seperti yang ada di gambar berikut:

tambah penghasilan

Selain itu mulai bulan Januari hingga Februari 2017 nanti, Mitra Driver GO-JEK juga bisa mengunjungi seluruh Kantor Cabang Arisan Mapan atau pun GO-JEK untuk mendaftar jadi Ketua Arisan atau hanya sekedar mencari informasi lebih detail mengenai program GO-MAPAN di booth Arisan Mapan yang ada di seluruh Kantor Cabang GO-JEK.

Melalui program ini, diharapkan Mitra Driver GO-JEK dan pasangannya bisa mendapatkan akses untuk hidup yang lebih baik dan mendapatkan penghasilan tambahan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY