Penjual & Pembeli Sama-Sama Untung, Yuk Jual Paket Voucher Irit GoRide

Penjual & Pembeli Sama-Sama Untung, Yuk Jual Paket Voucher Irit GoRide

4999
3
SHARE
Paket Voucher Irit GORide

Setelah dapat penghasilan tambahan dengan usaha arisan mapan dan jual Pulsa & Tagihan Mapan, kini Rekan Usaha Mapan makin untung dengan produk baru ini. Pada tanggal 19 Agustus 2019 untuk Ketua Arisan terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk menambah penghasilan dengan menjual Paket Voucher Irit GoRide.

Apa sih Paket Voucher Irit GoRide
Paket Voucher Irit Gojek adalah voucher potongan harga untuk para Cerdikiawan berhemat dalam menggunakan layanan GoRide di seluruh Indonesia.

Paket Voucher GO-Ride

Kok bisa hemat? Ya jelas dong, karena pelanggan bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp 10.000 berkali-kali (sesuai paket yang dibeli). Paket Voucher Irit yang tersedia ada 2:

  1. Paket 6x Ride @Rp 10.000 dengan masa aktif 7 hari, dijual dengan harga Rp 15.000 (Pelanggan untung Rp 45.000)
  2. Paket 12x Ride @Rp 10.000 dengan masa aktif 14 hari, dijual dengan harga Rp 29.000 (Pelanggan untung Rp 91.000)

Wow hemat banget kan? Paket ini cocok banget buat pelanggan yang sehari-hari sering menggunakan layanan GoRide seperti pekerja kantoran, pelajar/mahasiswa, ibu-ibu yang perlu antar jemput anak di sekolah dan masih banyak lagi yang lain.

Cara belinya gimana?
Saat ini Paket Voucher Irit GoRide ini baru bisa dibeli melalui aplikasi GoJek serta tentunya melalui Ketua Arisan terpilih. Untuk tahu apakah kamu yang beruntung terpilih sebagai penjual bisa melakukan pengecekan di aplikasi Mapan, pengumumannya akan diumumkan di fitur Rumpi melalui akun resmi Mapan.

Cara Pembelian Paket Voucher

Setelah membeli, pelanggan dapat memasukkan kode voucher yang diberikan ke aplikasi GoJek di HP pelanggan di halaman Akun. Voucher akan langsung aktif sesaat setelah dimasukkan dan langsung dapat digunakan secara otomatis setiap pemesanan layanan GoJek.

Cara Mengaktivasi Kode

Jangan khawatir ya kalau jumlah biaya pemesanan GoRide diatas nilai vouchernya, pelanggan bisa membayar kekurangan biayanya melalui GoPay ataupun pembayaran secara tunai.

Mekanisme Pembelian Voucher

Ini untungnya buat penjual!

Ketua Arisan Terpilih akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  1. Paket 6x Ride dijual dengan harga Rp 15.000 harga beli Ketua Arisan terpilih Rp 13.000 (Penjual untung Rp 2.000)
  2. Paket 12x Ride dijual dengan harga Rp 29.000 harga beli Ketua Arisan terpilih Rp 26.000 (Penjual untung Rp 3.000)

Untuk Ketua Arisan terpilih dapat melakukan pembelian melalui aplikasi GoJek sesuai ilustrasi terlampir. Pastikan ketua sudah mengupdate aplikasi GoJek yang terbaru dan memastikan memiliki saldo GoPay yang cukup untuk melakukan transaksi pembelian Paket Voucher Irit.
Nah sudah siap maksimalkan keuntungan, Yuk Bisnis Arisan+Pulsa+Tagihan+Paket Voucher Irit biar penghasilan tambahanmu maksimal. Ajak kerabat, teman dan pelanggan untuk beli paket ini dan sama-sama rasakan keuntungannya
Syarat & Ketentuan layanan:

  1. Unique Promo Code atau Voucher (“Voucher”) ini merupakan fasilitas pembayaran atas layanan yang disediakan oleh Rekan Usaha Mapan melalui Aplikasi Gojek kepada pengguna (“Layanan”);
  2. Voucher ini merupakan pembayaran di muka atas Layanan dengan nominal Rp 29.000 & Rp 15.000 (tergantung paket);
  3. Batas waktu aktivasi kode promo sesuai dengan periode program penjualan (19 Agustus – 18 September)
  4. Voucher berlaku selama 14 hari / 7 hari (tergantung paket) setelah kode promo diaktifkan;
  5. Jika setelah 14 hari / 7 hari (tergantung paket) voucher tidak digunakan, maka voucher akan hangus dan dianggap sebagai biaya administrasi yang dibayarkan kepada Gojek;
  6. Hanya berlaku untuk transaksi Layanan yang tertera (tergantung paket);
  7. 1 Voucher hanya dapat digunakan untuk satu (1) kali transaksi;
  8. Jika biaya Layanan kurang dari nominal voucher, tidak berlaku pengembalian atas selisih biaya Layanan dan nilai nominal voucher;
  9. Jika biaya Layanan lebih besar dari nominal voucher, maka pengguna dapat membayar sisa biaya Layanan melalui pembayaran tunai atau GoPay;
  10. Penggunaan voucher ini tidak dapat digabungkan dengan promo atau voucher lainnya;
  11. Voucher ini bukan merupakan pengganti uang sehingga voucher tidak dapat dicairkan atau diuangkan; dan
  12. Rekan Usaha Mapan harus menjual harga sesuai harga jual yang direkomendasikan.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY