Pengumuman Penting ARISAN Periode Lebaran Idul Fitri 2020 

Pengumuman Penting ARISAN Periode Lebaran Idul Fitri 2020 

4127
0
SHARE

Sehubungan dengan datangnya periode Lebaran Idul Fitri 2020 beserta dengan pembatasan area yang dilakukan pemerintah dalam pencegahan persebaran COVID-19, ada beberapa pengumuman penting yang perlu dicatat nih MUM! Yuk dicatat ya tanggal pentingnya:

  • Tanggal 28 April 2020 : Hari terakhir registrasi kelompok untuk pengiriman sebelum lebaran. Tanggal kocokan untuk semua kelompok yang dibuat setelah hari ini akan dimulai dari 7 Juni 2020 dan seterusnya.
  • Tanggal 14 Mei – 6 Juni 2020: Tanggal merah kocokan pertama, artinya tidak ada pilihan tanggal kocokan pertama untuk kelompok arisan kamu yang dibuat per tanggal 29 April 2020.
  • Tanggal 21 Mei – 2 Juni 2020: Tanggal merah pengiriman, artinya tidak ada pengiriman yang terjadwal selama periode ini. Semua pengiriman yang jatuh di tanggal tersebut akan dikirimkan mulai tanggal 3 Juni 2020..
  • Kelompok yang memiliki jadwal kocokan antara tanggal 13 Mei – 2 Juni 2020 akan mengalami perubahan tanggal kocokan. Yuk cek menu Arisan di aplikasi kamu untuk tahu perubahannya!
  • Menyikapi anjuran pemerintah untuk membatasi interaksi dalam pencegahan COVID-19, maka selama periode ini MUM tidak diperkenankan untuk mengambil barang Arisan di Kantor Logistik Mapan.
  • Poin Mapan akan tetap bisa kamu raih sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Untuk pengiriman hadiah Poin Mapan 2020 akan mengikuti jadwal pengiriman menyesuaikan dengan tanggal-tanggal penting di atas.

Semua informasi terkini tentang perubahan tanggal maupun informasi lainnya terkait kelompok arisan bisa kamu akses langsung lewat aplikasi Mapan kamu ya. Jangan lupa cek aplikasi Mapan kamu tiap hari.

Tetap pantengin terus aplikasi Mapan ya untuk tahu pengumuman lainnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY