Ragam Pilihan Voucher Untuk Setiap Aktivitasmu!

Ragam Pilihan Voucher Untuk Setiap Aktivitasmu!

975
1
SHARE

Horeee! Mapan Voucher kini menghadirkan beragam pilihan voucher menarik yang bisa MUM tawarkan ke kenalan atau pelanggan setiamu karena ada banyak voucher yang siap buat penuhi setiap aktivitas mereka! Mulai dari voucher potongan harga untuk berkendara aman sampai dengan voucher untuk menemani kegiatan di akhir pekan!

Berkendara Aman & Hemat dengan Voucher GoCar!

Punya kenalan yang harus tetap aktif kemana-mana? Tawarin aja dia Voucher GoCar yang hematnya sampai 50%! Soal keamanan dan kesehatan, mereka tak perlu khawatir! Karena driver GoCar sudah mengikuti protokol J3K, yaitu Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan dengan adanya sekat pelindung, serta protokol kesehatan driver dengan selalu mengecek suhu tubuh dan disinfektan kendaraan lho!

Ini Harga Voucher GoCar Khusus MUM:

  • Bayar Pakai Apa Aja: Rp21.000,- = Disc 56%
  • Bayar Pakai GoPay: Rp19.000,- = Disc 60%

Harga rekomendasi jual ke pelanggan:

  • Bayar Pakai Apa Aja: Rp24.000,-  = Disc 50%
  • Bayar Pakai GoPay: Rp22.000,- = Disc 54%

Nah sekarang coba disimak syarat dan ketentuannya ya! Biar MUM ga salah target pelanggan 😉

  1. Kode Unik Promo atau Voucher ini merupakan fasilitas pembayaran atas layanan yang disediakan oleh mitra Gojek melalui Aplikasi Gojek kepada pengguna (“Layanan”);
  2. Voucher ini hanya berlaku untuk pengguna baru GoCar (tidak pernah menggunakan layanan GoCar sebelumnya)
  3. Voucher ini merupakan pembayaran di muka atas Layanan dengan nominal Rp12.000;
  4. Voucher berlaku selama 21 hari setelah kode diaktifkan;
  5. Jika setelah 21 hari voucher tidak digunakan, maka voucher akan hangus dan dianggap sebagai biaya administrasi yang dibayarkan kepada Gojek;
  6. Hanya berlaku untuk transaksi Layanan GoCar;
  7. Voucher hanya dapat digunakan untuk satu (1) kali transaksi;
  8. Jika biaya Layanan kurang dari nominal voucher, tidak berlaku pengembalian atas selisih biaya Layanan dan nilai nominal voucher;
  9. Aktivasi voucher selambat-lambatnya adalah 3 September 2020

Begini Nih Cara Aktifkan Vouchernya!

  1. Buka Aplikasi Gojek kamu
  2. Pada menu utama di bagian atas kiri, temukan dan klik menu ‘Promos’ 
  3. Setelah itu temukan dan klik Menu ‘Enter Promo Code’ atau ‘Masukkan Kode Promo’ untuk mengaktifkan voucher kamu
  4. Masukan kode voucher kamu, lalu klik tombol hijau (verifikasi kode kamu)
  5. Kamu dapat melihat voucher yang kamu miliki di halaman ‘Vouchers’ di menu utama ‘Promos’ bagian kiri atas

Mau Redeem Voucher? Gini Caranya!

  1. Masuk ke dalam halaman ‘Promos’ di pojok kiri atas beranda aplikasi Gojek
  2. Pilih tab ‘Vouchers’, Pilih voucher yang mau kamu pakai lalu kamu akan langsung terhubung ke halaman pemesanan GoCar
  3. Masukkan rincian lokasi tujuan
  4. Masukkan rincian lokasi penjemputan 
  5. Klik ‘Pesan’ dan nikmati perjalananmu
  6. Biaya perjalanan Anda secara otomatis akan terpotong sesuai nominal voucher.

Sekilas Info! Ini nih alasan kenapa Voucher GoCar gagal atau tidak bisa digunakan:

  1. Kode voucher telah digunakan oleh orang lain
  2. Pengguna PERNAH menggunakan GoCar atau GoCarXtra sebelumnya
  3. Pengguna mencoba untuk mengaktivasi kode voucher di atas 3 September 2020
  4. Salah memasukkan Kode voucher,

Contoh:

  • Pengguna memasukkan angka ‘1’ yang seharusnya huruf ‘I’ dan sebaliknya
  • Pengguna memasukkan angka ‘0’ yang seharusnya huruf  ‘O’ dan sebaliknya
Weekend Makin Berwarna dengan Pilihan Voucher GoPlay!

Punya kenalan yang suka banget nonton film-film Indonesia terbaru dan ga pengen ketinggalan drama Korea pilihan favorit? MUM wajib banget tawarin voucher yang satu ini!

Harga Voucher GoCar Khusus MUM:

  • Voucher 14 Hari: Rp24.000,- (Disc 60%)
  • Voucher 30 Hari: Rp40.000,- (Disc 55%)

Harga rekomendasi jual ke pelanggan:

  • Voucher 14 Hari: Rp29.000,- (Disc 52%)
  • Voucher 30 Hari: Rp45.000,- (Disc 49%)

Yuk cek syarat dan ketentuannya di bawah: 

  1. Pastikan kamu tidak memberikan kode OTP atau verifikasi atau password kepada siapapun
  2. Pastikan saldo GoPay atau limit kartu kredit mencukupi saat melakukan transaksi
  3. Pastikan nomor hape yang digunakan untuk GoPlay sama dengan nomor hape yang terdaftar di aplikasi Gojek
  4. Tidak ada biaya administrasi
  5. Paket berlangganan satu bulan berlaku terhitung setelah pembelian paket berlangganan berhasil
  6. Pengguna tetap bisa melakukan pembelian lagi, jika paket sebelumnya masih aktif. Pembelian kedua dan seterusnya memperpanjang otomatis masa berlangganan setelah pembelian pertama berakhir masa berlangganannya
  7. Pengguna dapat menghubungi csgoplay@gojek.com untuk informasi lebih lanjut mengenai konten terkait dengan GoPlay
  8. Syarat dan ketentuan lain terkait penggunaan GoPay berlaku untuk transaksi ini
  9. Untuk paket berlangganan, maka jika masa berlangganan berakhir akan ada perpanjangan otomatis setiap bulan
  10. Setelah pembelian berhasil maka paket berlangganan tidak dapat dibatalkan / dana tidak dapat dikembalikan
  11. Meskipun telah memiliki paket GoPlay yang aktif, penggunaan aplikasi GoPlay akan menggunakan kuota internet yang dimiliki. Pemakaian data menyesuaikan provider pengguna atau akses wifi yang digunakan

Yuk langsung aja transaksi di Mapan Voucher! Klik bit.ly/mapan-voucher yuk!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY