Raih Penghasilan Tambahan Lewat Arisan Mapan, Ini Kisah Mereka

Raih Penghasilan Tambahan Lewat Arisan Mapan, Ini Kisah Mereka

6497
1
SHARE
penghasilan tambahan
Mereka Raih Penghasilan Tambahan Lewat Arisan Mapan

Sekarang ini siapa sih yang tidak ingin menghasilkan uang yang banyak? Mungkin saat ini kamu sudah memiliki pekerjaan tetap, namun masih kurang puas dengan gaji yang kamu dapatkan. Karena menurut kamu, dengan gaji yang sekarang rasanya masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan salah satunya adalah dengan mencari usaha sampingan.

Sebetulnya tidak sulit lho mendapatkan penghasilan tambahan, yang kamu perlukan hanyalah keinginan, niat, semangat, dan inspirasi untuk terus mencari peluang usaha sampingan yang mudah dan minim modal. Kenapa tidak coba daftar jadi Ketua Arisan Mapan saja? Hari ini saya ingin berbagi kisah sukses dari tiga sahabat yang berhasil menjadi Ketua Arisan di daerahnya, agar kamu juga bisa termotivasi. Melalui Arisan Mapan, ketiga Ketua Arisan yang berasal dari latar belakang yang berbeda ini mampu merubah hidup mereka menjadi lebih mapan.

1Alex Toto – KA Kab. Ponorogo, Menambah Modal Usaha dari Arisan Mapan

Alex Toto - KA Kab. Ponorogo, Menambah Modal Usaha dari Arisan Mapan

Demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga kecilnya dan untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, Alex Toto, KA asal Ponorogo, memiliki usaha toko yang menjual isi ulang pulsa dan aksesoris hp lainnya. Usaha ini dilakukannya agar anak-anak tetap bisa bersekolah. Sebelumnya Alex belum begitu tertarik untuk bergabung menjadi Ketua Arisan Mapan. Sampai suatu hari Alex ikut melihat-lihat katalog Arisan Mapan yang kebetulan berisi barang-barang yang dibutuhkan olehnya pada saat itu. Setelah bertanya-tanya kepada staff PT. RUMA mengenai keuntungan menjadi Ketua Arisan, Alex pun akhirnya mendaftar menjadi Ketua Arisan, karena menurutnya keuntungan yang didapat cukup untuk menambah penghasilan.

“Sejak bergabung sebagai Ketua Arisan Mapan, saya jadi memiliki penghasilan tambahan yang bisa menambah modal usaha pulsa isi ulang saya. Selain itu, saya juga selalu mendapat support di acara lokal seperti Arisan RT di rumah saya, agar misi sosial PT. RUMA lebih menyebar di lingkungan saya.”

2Ibu Homsatun – KA Desa Bunder, Hemat Waktu dan Uang Berkat Arisan Mapan

Ibu Homsatun - KA Desa Bunder, Hemat Waktu dan Uang Berkat Arisan Mapan

Ibu Homsatun adalah seorang Ketua Arisan Mapan yang tinggal di Desa Bunder, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Sebelum menjadi Ketua Arisan, Bu Homsatun hanyalah seorang ibu rumah tangga yang kalau mau membeli barang kebutuhan rumah tangga harus pergi ke pasar yang jaraknya dari desa kurang lebih 5 km, sehingga harus naik ojek yang ongkosnya lumayan mahal. Kalau tidak mau ke pasar, tetangga Bu Homsatun harus membeli barang kebutuhan rumah tangga melalui tukang kredit yang kalau dihitung-hitung lagi harganya malah jadi dua kali lipat lebih mahal dari harga asli. Jadi, tak hanya rugi waktu dan ongkos, Bu Homsatun juga rugi uang kalau ikut beli barang kreditan.

“Saya tahu tentang Arisan Mapan dan langsung memutuskan untuk jadi Ketua Arisan Mapan setelah diberitahu apa saja keuntungan yang didapat jadi Ketua Arisan Mapan. Arisan Mapan benar-benar memudahkan hidup saya. Selain bisa memiliki penghasilan tambahan, saya juga tidak rugi uang dan waktu lagi. Saya jadi bisa membantu ibu-ibu di desa agar tidak terbelit dengan jeratan tukang kredit lagi.”

3Ibu Kusmiyatun – KA Kendal, Raih Penghasilan Tambahan dari Rumah Lewat Arisan Mapan

Ibu Kusmiyatun - KA Kendal, Raih Penghasilan Tambahan dari Rumah Lewat Arisan Mapan

Sebelum bergabung di Arisan Mapan, Bu Kusmiyatun hanyalah seorang ibu rumah tangga yang tidak memiliki penghasilan lebih dan hanya mengandalkan gaji suami. Pada suatu hari ada tawaran yang datang dari staff PT. RUMA yang datang ke rumah Bu Kusmiyatun dan mengajaknya untuk ikut menjadi Ketua Arisan Mapan dalam rangka membantu masyarakat di sekitarnya. Karena memiliki tujuan yang positif dan banyaknya keuntungan yang didapat jika menjadi Ketua Arisan Mapan, Bu Kusmiyatun pun akhirnya mendaftar jadi Ketua Arisan.

“Akhirnya saya membentuk Kelompok Arisan Mapan. Dengan Arisan Mapan, selain membantu masyarakat sekitar lingkungan tempat tinggal, saya juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan tidak terlalu membebani suami dengan keuntungan yang saya dapatkan dari bergabung menjadi Ketua Arisan Mapan.”

Bagaimana Sahabat Mapan? Apakah kamu tertarik ingin memulai usaha sampingan demi meraih penghasilan tambahan seperti mereka? Yuk, daftar jadi Ketua Arisan Mapan di www.mapan.id sekarang!

1 COMMENT

  1. Apakah Anda memerlukan pinjaman 24 jam cepat dan tingkat bunga 2% saat ini dapat diandalkan. CLINTONMAXWELLLOANCOMPANY adalah salah satu yang terbaik di dunia dan perusahaan pinjaman ini menyediakan semua jenis pinjaman.
    Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail: clintonmaxwellloancompany@gmail.com

    Kami membayar semua jenis pinjaman, seperti:
    * Perbaikan rumah
    * Penemu Pinjaman
    * Pinjaman Otomatis
    Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Lini kredit
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman internasional.

    Silakan menulis kembali jika tertarik untuk informasi lebih lanjut melalui kontak kami di bawah ini
    EMAIL: clintonmaxwellloancompany@gmail.com

LEAVE A REPLY