Resep Roti Tawar: Tinggal Klik, Tunggu, Jadi!

Resep Roti Tawar: Tinggal Klik, Tunggu, Jadi!

6734
2
SHARE

Asik, sekarang di Arisan Mapan ada produk baru yang keren banget lho Sahabat Mapan! Jadi kalau kamu pengen nyoba resep roti tawar tanpa harus menghabiskan waktu terlalu lama di dapur dan mengeluarkan tenaga untuk menguleni adonan, kamu harus punya KIC Bread Maker.

Mesin pembuat roti otomatis ini sangat mudah digunakan, hanya dengan memasukkan bahan, pilih menu, klik, maka mesin akan mencampur, melakukan proses fermentasi dan memanggang sendiri adonan hingga roti siap disajikan dalam satu wadah. Gampang banget kan!

Kamu cuma perlu melakukan 3 langkah mudah ini untuk membuat roti dengan KIC Bread Maker ini,

  1. Siapkan bahan-bahan,
  2. Masukkan bahan ke dalam wadah di dalam mesin,
  3. Pilih menu roti yang kamu inginkan.

Setelah itu kamu tinggal menunggu roti sampai matang dan siap dihidangkan. Asik banget ya Sahabat Mapan, cuma dengan 1 jari aja roti tawar yang dihasilkan pun empuk, lembut dan rasanya juga enak. Nggak kalah deh sama roti yang dijual di toko roti.

Biar kamu juga bisa langsung coba praktek dengan mesin pembuat roti yang canggih ini, saya kasih resep roti tawar yang gampang banget deh. Saya udah coba, dan hasilnya juga cukup memuaskan.

Resep Roti Tawar

Bahan:

  • 500 gr Tepung protein tinggi
  • 10 gr Ragi instant
  • 10 gr Garam
  • 5 gr Bread improver
  • 25 gr Gula pasir
  • 25 gr Mentega
  • 200 ml Air es
  • 100 ml Susu cair

Cara Membuat:

  1. Pasang alat pengaduk.
  2. Pilih menu, kemudian pilih menu Basic.
  3. Masukkan susu cair, gula, ragi instan, tepung, garam, bread improver dan mentega.
  4. Klik tombol Start. Tunggu 2 hingga 3 menit. Biarkan adonan tercampur rata.
  5. Tutup KIC, tunggu 2 hingga 3 jam.
  6. Setelah matang, angkat wadah dengan pengait, keluarkan roti yang telah matang.
  7. Roti siap disajikan.

KIC Bread Maker punya beberapa fitur yang keren banget! Ada 19 pilihan menu yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa mengatur sendiri warna roti yang ingin dibuat, bisa warna cokelat yang lebih muda, sedang atau tua.

Mesin ini juga dilengkapi dengan pegangan, jadi lebih mudah buat dibawa kemana-mana. Memiliki element pemanas dengan kualitas yang terjamin, hasil putaran mesin ini pun lebih stabil dan tahan lama.

Isi di dalam kemasan mesin KIC Bread Maker ini sudah dilengkapi dengan masing-masing satu unit mesin roti, gelas ukur, kait besi, sekop dan sendok ukur, kartu garansi, buku resep, serta panduan pengguna.

Jadi, kalau kamu juga pengen banget punya KIC Bread Maker yang keren ini, daftar jadi Ketua Arisan Mapan dulu yuk di sini.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY