Beli Hape Gratis Hape! Kelola Arisanmu, Raih Hape Impian

Beli Hape Gratis Hape! Kelola Arisanmu, Raih Hape Impian

21389
8
SHARE
BELI HAPE GRATIS HAPE

Pas mau bikin kelompok arisan tiba-tiba hape kamu nge-hang? Pengen nyimpen gambar konten promosi, penyimpanan di hapenya penuh 😱Wahhh itu pertanda sudah waktunya kamu ganti hape baru! Ikutan aja Promo Beli Hape Gratis Hape di Arisan Mapan!

Coba ajakin temen, tetangga atau saudara yang lagi nabung buat beli hape deh. Daripada uangnya ga nambah gara-gara kepake sana kebutuhan sehari-hari, mendingan disetorin buat ikutan Arisan Mapan! Bikin kelompok arisan yang ada produk hape sebanyak-banyaknya mulai dari Juli – Desember 2019, biar kesempatan buat menangin hape canggih lebih besar!

Yuk coba dicek dulu syarat & ketentuan Promo Beli Hape Gratis Hape berikut ini!

  1. Bikin kelompok arisan yang terdapat produk smartphone yang ada di Katalog Arisan Mapan dan aplikasi Mapan
  2. Periode promo 1 Juli 2019 hingga 31 Desember 2019
  3. Ketua Arisan yang bikin kelompok arisan dengan produk smartphone terbanyak (boleh dalam satu kelompok atau kelompok yang berbeda) selama periode promo, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah HP GRATIS! 
  4. INGAT! Perhitungan pemenang tidak dihitung dari pengajuan arisan yaa! Tapi dilihat dari kocokan arisan (produk HP) yang BERHASIL terbayar di periode promo. Jadi gini contohnya: 
    1. Kasus SUKSES: Kamu berhasil bikin kelompok arisan di tanggal 1 Juli 2019, kocokan produk HP jatuh di tanggal 15 Oktober 2019 dan BERHASIL DIBAYAR maka kesempatan dapat HP GRATIS terbuka lebar!
    2. Kasus GAGAL 1: Kamu berhasil bikin kelompok arisan tanggal 1 Juni 2019 (sebelum Katalog Arisan Mapan Edisi Juli – Desember 2019 keluar), kocokan produk smartphone jatuh di tanggal 15 Agustus 2019 (ketika Katalog Baru sudah terbit) dan berhasil terbayar, maka kamu TIDAK dapat kesempatan buat menang Hape yaa! 
    3. Kasus GAGAL 2: Kamu berhasil bikin kelompok arisan tanggal 1 Juli 2019, kocokan arisan produk smartphone jatuh pada tanggal 15 Oktober 2019, tapi kamu TIDAK BERHASIL BAYAR setoran arisan. Maka kamu TIDAK dapat kesempatan buat menang Hape! 
    4. Kasus GAGAL 3: Kamu berhasil bikin kelompok arisan tanggal 1 Oktober 2019, tapi kocokan arisan produk smartphone jatuh di tanggal 1 Januari 2020, maka kamu juga TIDAK akan berkesempatan untuk memenangkan Hape Impian apapun status pembayarannya.
    5. Kasus GAGAL 4: Kamu berhasil bikin kelompok arisan di tanggal 1 Juli 2019, kocokan produk HP jatuh di tanggal 15 Oktober 2019 dan BERHASIL DIBAYAR, akan tetapi setelah itu kelompok arisanmu dibatalkan
  5. Hadiah Promo Beli Hape GRATIS Hape berupa Samsung Galaxy A Series Terbaru, 2 Unit untuk 2 orang pemenang
  6. Kedua pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Januari 2020

Ayoo bikin kelompok arisan sekarang juga! Cek aplikasi Mapan buat cari tau hape apa aja yang bisa bikin kamu dapetin kesempatan buat menangin hape baru!

8 COMMENTS

  1. Wooooo Serunya😀 Saya sudah berusaha bikin kelompok..
    Pas Mau kocokan Anggota ada yg tidak faham,padahal Saya selaku KA sdh menjelaskan & Memberikan peluang pd ibu-ibu untuk mendapatkan barang dambaan dengan ikut Arisan Mapan Di Mama Dhee…
    Mungkin bukan Rizki saya nie😪😪..Tapi saya tdk berkecil hati..selalu Semangat & Promosikan yang terupdate di bulan Juli…

    Semoga Barang2 yang ada di Mapan Bisa bikin Para Ibu-ibu,Mbak sist & Bapak2 jadi Pengen & borong batang2 yang ada di Arisan Mapan
    Sukses Selalu Buat Arisan Mapan
    😍😍🤗🙏

    • Alhamdulillah baru sebulan ini ikut jd ketua arisan udh bisa daptarin 2 kelompok tp..untuk dapat binaan aga susuah y tp aku g berkecil hati tetep nyari dan semangat….

  2. Alhamdulillah sya punya 7 binaan dan dr binaan tu Bru 2 binaan yg sdh bkin kelompok…dgn adanya arisan mapan anggota bnyak yg terbantu dan puas dgn smua barang yg sdh d dapat…. Arisan Mapan mmg siiipppp…maju terus Arisan Mapan semoga makin jaya😍😍

  3. Dulu saya semangat sekali bahkan dalam 5 bulan punya binaan 40 an yg pecah telor 21, sekarang agak down karena sesuatu dan belum bisa semangat lagi masih nyesek klo ingat, bikin klompok sekedarnya aja, yg masih aktif ada 12 klompok

  4. Saya sudah lama jadi KA…binaan saya ada 21 yang pernah aktif 11 tapi sekarang gak ada satu pun KABIN saya yang aktif kelola arisan nya….tapi saya masih semangat untuk terus bantu orang di sekitar saya mendapatkan barang impian nya walapun dengan keadaan suka duka mengelola dan menjalankan arisan ini sampai sekarang

LEAVE A REPLY