Spesial Ramadhan: Tutorial Hijab Segi Empat Praktis

Spesial Ramadhan: Tutorial Hijab Segi Empat Praktis

5272
2
SHARE
Tutorial Hijab
Tutorial Hijab Segi Empat Sederhana

Pusing dengan banyaknya tutorial hijab paris yang susah, ribet dan berbelit-belit, mungkin membuat kamu jadi bingung gaya hijab dengan model seperti apa yang pengen dikenakan hari ini. Memanfaatkan momen bulan Ramadhan, kali ini saya ingin berbagi panduan pemakaian hijab yang sederhana dan mudah dipraktikkan oleh Sahabat Mapan.

Pada tutorial hijab kali ini, (teman) saya akan menggunakan hijab paris segi empat warna merah maroon yang bisa kamu dapatkan di Arisan Mapan. Untuk mengikuti tutorial hijab ini, jangan lupa untuk menyiapkan ciput atau dalaman kerudung, jarum pentul, atau peniti kecil yaa. Yuk, kita mulai tutorialnya!

tutorial hijab
Tutorial Hijab Paris Lubna Merah Maroon.

Gimana Sahabat Mapan? Mudah kan? Model hijab dengan nuansa simpel, tidak ribet, namun tetap bisa membuat kamu tampil cantik dan nyaman saat mengenakannya ini cocok untuk dipakai dalam berbagai acara, baik santai ataupun semi formal. Cek Katalog Arisan Mapan untuk mendapatkan produk Kayeen Hijab Set Lubna dan Ciput yang tersedia dengan 6 pilihan warna hijab segi empat dan 3 warna ciput.

Ikutin terus blog Arisan Mapan untuk melihat panduan memakai hijab praktis dan nggak ribet lainnya yaa!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY