Teh Gina: Usaha Baru Saya di Mulai Dari Sini

Teh Gina: Usaha Baru Saya di Mulai Dari Sini

Semua berawal dari salah satu teman facebook teh Gina yang memposting tentang Arisan Mapan

1755
1
SHARE

Tidak bisa diam, selalu ingin mencari penghasilan tambahan dan memiliki kemauan untuk membantu orang lain tanpa mengganggu aktifitas utama merupakan gambaran dari Regina Setiani atau yang biasa dipanggil teh Gina merupakan seorang guru, ibu rumah tangga dan juga manager Arisan Mapan dari Subang yang kali ini sedang mencoba usaha baru dari program Agen Cantik Mapan yang diikutinya.

Bagaimana teh Gina tau dan bergabung dengan Arisan Mapan?

Semua berawal dari salah satu teman facebook teh Gina yang memposting tentang Arisan Mapan, kemudian beliau berinisiatif untuk mencari tau lebih banyak mengenai Arisan Mapan melalui internet. Dan setelah itu, teh Gina mendaftarkan diri melalui situs Arisan Mapan sebagai Ketua Arisan yang dibantu oleh penyuluh online.

Setelah terdaftar sebagai Ketua Arisan Mapan dan melalui aplikasi mapan teh Gina merasa sangat terbantu sekali dalam mengelola kelompok Arisan Mapan hingga terbentuk lebih dari 40 kelompok. Teh Gina mengaku bahwa di dalam aplikasi mapan, beliau bisa mendaftarkan kelompok Arisan Mapan hingga dengan tahap pencairan bonus.

Bersama Mulai Usaha awal teh Gina memulai usaha baru

Dimulai pada awal tahun 2018, teh Gina mengikuti acara roadshow Bersama Mulai Usaha di Bandung. Beliau merasa mendapatkan inspirasi untuk merintis dan mengembangkan usaha barunya.

Dari ratusan peserta roadshow yang hadir pada saat itu, teh Gina terpilih besama 3 ketua Arisan Mapan lainnya menjadi Agen Cantik Mapan. Dari program ini, teh Gina dipinjamkan seperangkat alat perawatan wajah canggih dari Nu Skin yang bekerjasama dengan Arisan Mapan selama satu bulan sebagai modal usaha barunya di rumah.

Teh Gina mengaku bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya dibidang kecantikan. “Ini adalah pengalaman pertama kali seumur hidup Saya bisa merawat wajah orang lain melalui peralatan yang sangat bagus sekali. Alhamdulillah Saya mencapai target yang Saya cita-citakan.” Ucap teh Gina.

Harapan teh Gina untuk segera ikut Arisan Mapan

Dengan apa yang sudah dirasakan sediri oleh teh Gina, beliau memberikan imbauan untuk teman-teman yang belum bergabung di mapan untuk segera ikut bergabung. “Untuk teman-teman yang belum bergabung di Arisan Mapan, yuk! Ikutan untuk jadi Ketua Arisan karena di sini kita akan mendapatkan banyak keuntungan. Kalau teman-teman belum siap menjadi Ketua Arisan, tidak mengapa. Kita bisa mencoba untuk menjadi anggota Arisan Mapan, karena menjadi anggota pun akan menadaptkan keuntungan yaitu memiliki barang impian dengan cara mudah, mencicil tanpa bunga melalui Arisan Mapan.” Ajak Teh Gina.

Bagaimana? Sangat menginspirasi kan perjalanan teh Gina sebagai salah satu Ketua Arisan yang terpilih jadi Agen Cantik Mapan? Kamu mau seperti teh Gina? Yuk, daftar jadi Ketua Arisan Mapan di sini.

Ditulis Oleh: Fauziah Sabtuannisa

1 COMMENT

LEAVE A REPLY