Tips Cantik: Cantik Dalam 5 Menit

Tips Cantik: Cantik Dalam 5 Menit

5974
1
SHARE

Make-up kini menjadi kebutuhan penting bagi sebagian besar perempuan, meskipun tak sedikit juga yang masih merasa malas untuk menghabiskan waktu terlalu lama di depan cermin. Alasannya selain ribet, make-up juga terlalu banyak makan waktu. Tapi tahukah kamu kalau saat ini sudah banyak tips make-up praktis untuk tampil cantik dalam 5 menit, bahkan kurang!

Jangan biarkan kesibukan mengurus rumah tangga membuat kamu jadi malas untuk berdandan. Tak sedikit ibu rumah tangga yang merasa tak punya waktu untuk berdandan. Padahal meskipun menjalani hidup sebagai ibu rumah tangga, Ibu Mapan juga harus tetap bisa mendapatkan tampilan cantik dalam 5 menit saja.

Meskipun sulit untuk membagi waktu di sela-sela kegiatan rumah yang sangat padat. Tak ada alasan buat kamu untuk mengabaikan kecantikan alami yang ada di dalam dirimu.

Kamu bisa kok tampil menakjubkan dan cantik tanpa harus mengorbankan banyak waktu. Tapi sebelum menggunakan make-up, pastikan wajah kamu dalam keadaan bersih, agar riasan dapat menempel dengan sempurna.

Kamu tak perlu memakai make-up yang terlalu berlebihan kok Sahabat Mapan. Apa lagi tren yang lagi hits sekarang ini adalah ‘make-up no make-up‘ atau cantik alami seperti tak menggunakan make-up.

Kamu hanya perlu waktu paling tidak 5 menit saja untuk tampil cantik dalam sekejap. Hanya 5 menit waktu yang kamu butuhkan untuk dapat tampil sempurna dengan Paket Make Up Wardah yang kini hadir di Arisan Mapan, berikut adalah triknya.

Menit 1: Dalam keadaan bersih, gunakan pelembab secara merata pada wajah. Pelembap berguna untuk menjaga kelembapan wajah sepanjang hari. Tunggu sekitar 60 detik, hingga pelembap menyerap dan melindungi kulit dengan sempurna.

Menit 2: Aplikasikan BB cream, lalu rapikan dengan bedak two way cake dari Wardah yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Menit 3: Aplikasikan eyeliner pada kelopak mata atas. Jika tidak terbiasa menggunakan eyeliner cair, gunakan yang berbentuk pensil. Eyeliner berguna untuk menciptakan efek mata agar terlihat lebih ‘hidup’. Lalu, cerahkan mata dengan maskara.

Menit 4: Sapukan perona wajah (blush-on) pada tulang pipi. Gunakan perona wajah dengan warna oranye untuk kulit kecokelatan atau perona warna merah muda untuk kulit putih susu. Kamu bisa menggunakan perona wajah dari Wardah yang ada di dalam set Paket Make Up Wardah di Arisan Mapan.

Menit 5: Sempurnakan tampilan dengan lipstik. Gunakan lipstik dengan warna lembut seperti merah muda atau cokelat muda untuk tampilan sehari-hari.

Gimana Sahabat Mapan? Ingat ya, yang orang lihat pertama kali ketika bertemu dengan kamu adalah penampilan kamu. Jadi, jangan malas untuk merias wajah agar penampilan kamu terlihat lebih cerah dan segar. Waktu yang kamu butuhkan untuk mendapatkan tampilan yang cantik hanya 5 menit saja lho!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY