Berhasil Raih 500 Poin Dalam Sebulan! Ini Tipsnya!

Berhasil Raih 500 Poin Dalam Sebulan! Ini Tipsnya!

2686
0
SHARE
Raih Poin Mapan
Berhasil Raih 500 Poin Mapan dalam Sebulan! Ini Rahasianya!

Jadi Ketua Arisan Inspiratif itu yaa harus rajin cari peluang! Agar kamu bisa raih 500 poin dan jadi Manager Arisan buat dapetin berbagai macam bonus menarik dari Arisan Mapan. Seperti Bu Ida Farida, Ketua Arisan asal Depok ini nih! Pengen tau tipsnya Bu Ida buat dapet 500 poin gimana? Yuk simak ceritanya.

Bu Ida Farida sehari-harinya bekerja sebagai guru PAUD di dekat tempat tinggalnya. Selain bekerja sebagai guru, Bu Ida juga aktif menjadi Ketua Arisan lho! Sudah sejak tahun 2017 Bu Ida bergabung di Arisan Mapan dan aktif membantu orang-orang di sekitarnya untuk rencanakan kebutuhan lewat arisan.

Selama 1 tahun lebih menjadi Ketua Arisan, ada banyak banget manfaat yang dirasakan Bu Ida saat menjadi Ketua Arisan. Tak hanya bisa membantu orang sekitarnya untuk selangkah lebih mapan, banyak keuntungan lain yang didapatkan Bu Ida dengan menjadi Ketua Arisan.

Sebut saja bonus komisi 5% dan 10% dari barang arisan yang ia tawarkan ke anggotanya, hadiah barang yang berhasil didapatkan ketika berhasil membuat dan menyelesaikan kelompok arisannya, serta bonus lain ketika ia berhasil mengajak temannya menjadi Ketua Arisan Binaan.

Apalagi sejak adanya program Poin Mapan di awal Maret 2019 kemarin! Makin banyak bonus dan dijamin SEMUA PASTI MENANG! Asal RAJIN bantu orang di sekitar buat rencanakan kebutuhannya lewat arisan aja 😉 Bisa dengan menjadi anggota arisan atau jadi Ketua Arisan Binaan.

Seperti Bu Ida, yang meskipun sehari-hari disibukkan dengan pekerjaannya sebagai guru PAUD, tapi Bu Ida tetep bisa nyari peluang dan ngebimbing binaannya hingga kini ia berhasil raih 500 Poin Mapan!!!

Nyari peluangnya dari mana? Bisa dengan mengikuti Kelas Mapan atau selalu membawa Katalog Arisan Mapan ke mana pun kamu pergi. Fokus dengan satu tujuan juga merupakan kunci sukses Bu Ida hingga ia berhasil raih 500 Poin Mapan lho! Fokusnya adalah dengan mencari Ketua Arisan Binaan sebanyak-banyaknya!

Kalo kamu ikut atau bahkan ngadain Kelas Mapan, jangan lupa Binaan dan calon Ketua Arisan yang mau kamu jadiin Binaan diajak juga yaa. Nah, tips suksesnya Bu Ida hingga akhirnya bisa ngumpulin bonus dari Poin Mapan tuh seperti ini nih:

Hal pertama yang saya lakukan adalah dengan mendekati tetangga kiri kanan yang sudah tertarik buat jadi Ketua Arisan buat diajakin kumpul-kumpul cantik lewat Kelas Mapan. Lalu sepulang mengajar besoknya, saya akan menyempatkan mampir ke rumah tetangga buat ngeyakinin mereka lagi buat ikut Arisan Mapan.

Tips dari Bu Ida, saat mendekati calon Binaan, kita juga harus tau profil orang yang akan kita ajak. Tipe-tipe orang yang senang berjualan dan memiliki niat serta keinginan untuk maju adalah target yang paling tepat buat diajak jadi Binaan.

Ketika bertemu, Bu Ida akan menanyakan apa saja kendala yang dihadapi mereka dan bantu mengarahkan Binaannya untuk membuat kelompok arisan. Tak hanya ke tetangga, Bu Ida mengenalkan Arisan Mapan ke teman-teman sesama pengajar dan orangtua murid, jika ada yang terlihat antusias, besoknya Bu Ida akan mendatangi mereka lagi untuk diajak ikut Kelas Mapan dan didaftarin jadi Ketua Arisan deh.

Lalu, jangan lupa bawa senjata utama para Ketua Arisan ke manapun kamu pergi! Katalog Arisan Mapan harus selalu ada di tas atau bagasi motor! Sambil menyelam minum air, saya juga selalu rajin gali info di setiap RT yang saya kunjungi, siapa pemegang arisan lokalnya. Alhamdulillah bulan Maret 2019 saya berhasil raih 500 poin dan mendapatkan paket Manager Arisan!

Woww! Selamat yaa Bu Ida Farida! Kamu juga bisa kok seperti Bu Ida! Bisa nambah penghasilan sambil bantu teman lewat arisan! Daftar jadi Ketua Arisan sekarang! Yuk #KePOINyangBaru #RencanakandenganArisan #ArisanMapan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY