Tips Wajah Cerah dan Sehat  Saat Tahun Baru

Tips Wajah Cerah dan Sehat  Saat Tahun Baru

1965
0
SHARE

Mempunyai wajah cerah dan sehat merupakan syarat wajib yang harus dimiliki setiap perempuan. Tapi pernah nggak sih Sahabat Mapan merasa kulitnya sangat kusam sampai-sampai jadi agak malas untuk pergi ke luar rumah, apalagi pas ngumpul arisan?

Tenang aja, Sahabat Mapan gak sendiri kok. Semua orang pada saatnya pernah mengalami kulit kusam, tapi jangan panik. Kulit kusam bisa diakibatkan oleh berbagai hal seperti sel kulit mati, polusi udara, pola makan yang tidak baik, cahaya matahari atau panas dari penggorengan, stress, dan kulit kering. Oleh karena itu mengatasi kulit kusam haruslah dilakukan secara perlahan.

Bagian terpenting untuk mengubah kulit kusam menjadi kulit sehat dan cerah adalah komitmen menggunakan rangkaian skincare dan memakan-makanan yang tinggi antioksidan. Lalu bagaimana rangkaian skincare itu dan apa saja Makanan yang mengandung antioksidan?

Pada dasarnya rangkaian skincare terdiri dari:

  • Pembersih wajah

Gunakanlah pembersih wajah yang mengandung zat mencerahkan sehari dua kali pada saat pagi dan malam sebelum tidur.

  • Toner

Toner digunakan untuk mengkondisikan kulit wajah agar siap dan segar setiap hari serta digunakan setiap kali pada wajah yang telah dibersihkan.

  • Pelembab

Melembabkan wajah sangat penting untuk mengatasi kulit yang kusam. Oleh karena itu, dianjurkan menggunakan pelembab wajah minimal sehari dua kali sebelum tidur dan pada pagi hari.

  • Tabir surya

Salah satu hal yang mengakibatkan kulit menjadi kusam adalah terkenanya sinar matahari secara berlebihan. Nah penggunaan tabir surya 15 menit sebelum keluar dari ruangan sangat penting untuk melindungi kulit dari pancaran sinar matahari.

Nah untuk kali ini, Tim Arisan Mapan merekomendasikan skincare dari Wardah White Series sebagai skincare anti kusam. Wardah White Series mengandung AHA, ekstrak bunga Edelweiss dan beberapa zat pencerah lainnya yang telah terbukti mencerahkan kulit dan mencegah kulit kusam.

Rangkaian Wardah White Series ini terdiri dari:

  • Sabun pembersih wajah White secret

Pembersih wajah mengandung AHA yang membantu mencerahkan dan melembabkan. Pembersih ini bisa digunakan setiap pagi dan malam sebelum tidur.

  • Krim siang White Secret

Krim siang wardah White secret ini mengandung UVA dan UVB serta SPF 35++ yang siap melindungi kulit Sahabat Mapan dari sinar Matahari. Krim ini juga terbukti melembabkan dan mencerahkan kulit lho. Gunakan krim ini pada pagi hari setelah wajah dibersihkan.

  • Krim Malam White Secret

Krim malam wardah White Secret ini berfungsi untuk melembabkan dan menghentikan pembentukan melanin yang bisa menyebabkan wajah tampak kusam. Gunakan krim ini pada malam hari sebelum tidur pada wajah yang telah dibersihkan.

  • Serum Pencerah White Secret

Nah satu lagi rahasia untuk mendapatkan wajah cerah dan sehat adalah menggunakan serum. Serum berfungsi untuk mempercepat proses pencerahan wajah setiap harinya. Oleh karena itu Serum Pencerah Wardah White Secret yang mengandung ekstrak bunga edelweiss sangat terbukti untuk mencerahkan wajah.

Selain dari rangkaian skincare mencerahkan wajah, Sahabat Mapan juga harus memakan-makanan yang tinggi antioksidan seperti buah-buahan, sayuran, dan yogurt untuk mempercepat proses pencerahan wajah. Hindari banyak makan-makanan berlemak dan gorengan karena dapat mempengaruhi kondisi kulit wajah. Nah, sudah siap mempunyai wajah cerah saat tahun baru nanti? Yuk pesan Paket White series Wardah untuk arisan sekarang.

Oleh: Miftaahul Jannah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY