Yuk Kenalan Sama Mapan Sayur!

Yuk Kenalan Sama Mapan Sayur!

444
1
SHARE

Pertama kali diluncurkan pada bulan Mei 2020, Mapan Sayur hadir di aplikasi Mapan untuk memenuhi kebutuhan harian tak hanya untuk Mitra Usaha Mapan (MUM) saja, tetapi juga orang-orang di sekitarnya.

Apalagi di masa pandemi COVID-19, MUM beserta keluarga, tetangga dan teman-teman diwajibkan untuk tetap #dirumahaja. Namun kebutuhan akan sayur dan buah pasti tetap harus dipenuhi untuk memenuhi pangan keluarga, tanpa meninggalkan rumah. Tak hanya itu, MUM juga pasti membutuhkan penghasilan untuk membantu ekonomi keluarga, terutama jika kamu termasuk yang terdampak.

Oleh karena itu, MAPAN bekerjasama dengan SayurBox dan TaniHub agar MUM tak hanya bisa memenuhi kebutuhan harian untuk keluarga di rumah, tetapi juga mendapatkan tambahan penghasilan dengan menjual sayuran, buah, dan bahan makanan lainnya ke orang-orang sekitar tanpa harus keluar rumah!

Apa Sih Untungnya Jualan Mapan Sayur?

  1. Usaha #dirumahaja
    • MUM bisa jualan sayur, buah, dan bahan makanan lainnya dari rumah.
  2. Jaminan 100% Produk Segar
    • Mapan Sayur menjamin kesegaran sayur dan buah yang dikirimkan. Setiap produk yang terbukti busuk saat pengiriman dijamin akan diganti dengan voucher untuk transaksi produk pengganti.
  3. Bonus Insentif untuk MUM
    • MUM bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari bonus insentif dan promo spesial!

Cara Transaksi di Mapan Sayur

Ada pertanyaan? Atau ingin menukar produk?

Jika ada pertanyaan seputar Mapan Sayur, atau ingin menukar produk yang diterima (rusak atau busuk) MUM bisa langsung menghubungi MELATI melalui menu Bantuan yang ada di aplikasi Mapan yaa!

Yuk mulai transaksi di Mapan Sayur sekarang! Raih penghasilan hingga Rp1.500.000 perbulannya! Belum punya aplikasi Mapan? Yuk download aplikasinya di Google Playstore.

1 COMMENT

  1. Knp aq g bs lihat area pengirinan
    Selalu jabodetabek
    Padahal alamat q surabaya
    Apa ada yg kliru ya
    Klik mulai jualan
    Trus alamat g bs jeluar
    Mksh

LEAVE A REPLY