Cara Mendapatkan Anggota Arisan Mapan

cari anggota arisan mapan 1

1. Tuliskan Komunitas Yang Kamu Ikuti

Langkah pertama untuk mendapatkan anggota Arisan Mapan adalah dengan mengingat komunitas apa saja yang kamu ikuti. Komunitas ini bisa berupa komunitas kompleks perumahan di sekitar kamu, posyandu, arisan keluarga, ibu-ibu PKK, kelompok pengajian, dan lainnya. Tuliskan komunitas-komunitas yang kamu ikuti di selembar kertas.

cara cari anggota arisan mapan 2

2. Tulis Nama Anggota Yang Akan Kamu Ajak

Langkah kedua untuk mendapatkan anggota arisan mapan adalah dengan menuliskan nama-nama anggota komunitas yang kamu ikuti. Di dalam setiap komunitas, besar kemungkinan ada lebih dari lima orang yang bisa kamu tuliskan. Jika kamu memiliki tiga komunitas, misalnya, kamu bisa menuliskan 15 nama. Tuliskan nama-nama ini di selembar kertas beserta nomor kontak mereka.

cari anggota 3

3. Tawarkan Produk Arisan Mapan di Katalog

Langkah berikutnya dalam mendapatkan anggota Arisan Mapan adalah menghubungi dan menawarkan Arisan Mapan ke mereka. Alat utama kamu untuk menawarkan Arisan Mapan adalah dengan menggunakan katalog. Kamu bisa menunjukkan katalog online, membawa katalog cetak, atau menunjukkan katalog format pdf yang sudah diunduh ke handphone atau komputer kamu.

cara cari anggota arisan mapan 4

4. Catat Data Anggota

Jika kamu sudah mendapatkan minimal 3 anggota, kamu sudah memiliki jumlah minimal 4 orang (termasuk diri kamu) untuk memulai Arisan Mapan. Selanjutnya tuliskan detail untuk setiap anggota:

  • Nama Anggota
  • Barang yang Dipesan
  • Harga Barang
  • Jumlah Setoran untuk anggota tersebut = Harga Barang / Lama Arisan
cara cari anggota arisan mapan 5

5. Daftarkan Anggota dan Kelompok Arisanmu

Daftarkan anggota arisan untuk memulai Arisan Mapan. Kamu bisa mendaftar di website Arisan Mapan ataupun dengan menghubungi Penyuluh yang mengontak kamu (apabila ada).

Yuk Mulai Arisan Mapan Kamu!

Nah, sekarang saatnya kamu mulai Arisan Mapan kamu! Masih punya banyak pertanyaan tentang apa itu Arisan Mapan? Kamu bisa hubungi MELATI di 1500127 atau Penyuluh Arisan Mapan ya.

Belum Yakin Dengan Arisan Mapan?

Lihat Cara Kerja Arisan Mapan dan Keuntungan ikutan Arisan Mapan di halaman ini.
Lihat pilihan barang yang ada di Katalog Arisan Mapan di halaman ini.