Daftar Arisan Mapan

Untuk daftar Arisan Mapan, kamu bisa mengunduh aplikasi MAPAN yang ada di PLAYSTORE handphone kamu.

Setelah mendaftarkan diri sebagai Mitra Usaha Mapan, kamu harus mendapatkan minimal 3 atau 4 tambahan anggota agar kamu bisa mendaftarkan kelompok arisan.

1. Daftar Jadi Mitra Usaha Mapan (MUM)

Untuk mendaftar sebagai MUM, kamu harus mengisi data-datamu seperti Nama Lengkap, Nomor Telepon yang bisa dihubungi, Alamat Lengkap, dan data lainnya. Kamu bisa unduh aplikasi mapan di link ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.garena.ruma&referrer=af_tranid%3DQ-uGUZcmu6EIA47yaWuw5g%26pid%3Dwww.mapan.id%26c%3Dhalaman_daftar%26af_web_id%3Da8395ef9-c397-4555-ba0b-70e84b795bb5-c

Icon Benefit Bersama Jadi Terjangkau

2. Daftar Kelompok Arisan Mapan

Untuk mendaftarkan kelompokmu, kamu harus sudah memiliki minimal 4 orang anggota arisan (bisa termasuk kamu juga). Pendaftaran kelompok juga hanya bisa dilakukan setelah kamu mendaftar sebagai Ketua Arisan. Ketua Arisan akan memiliki sebuah nomor khusus pribadi (PIN) yang digunakan untuk mengakses formulir pendaftaran kelompok.

Apabila kamu sudah mendaftar sebagai Ketua Arisan tetapi belum mendapatkan PIN, harap hubungi Melati di 1500127. Kamu juga bisa sewaktu-waktu dihubungi oleh Penyuluh Online yang akan membantu kamu dalam proses pendaftaran kelompok.

New-Mapan-App

Daftar via Aplikasi Mapan

Kini kamu bisa melakukan Arisan Mapan dengan lebih mudah dengan Aplikasi Mapan! Selain untuk mengelola kegiatan Arisan Mapan, kamu juga bisa ngobrol dengan sesama Mitra Usaha lainnya dengan fitur chat. Selain itu, layanan-layanan Mapan lainnya juga bisa kamu temui di aplikasi Mapan ini.

Ayo, buruan download aplikasi Mapan !