Daftar Arisan Mapan

Untuk daftar Arisan Mapan, terdapat beberapa cara. Cara yang paling umum digunakan adalah mendaftar melalui website Arisan Mapan ini. Cara alternatif adalah dengan menghubungi Penyuluh, apabila sudah pernah dihubungi. Cara lainnya lagi adalah dengan menggunakan aplikasi Arisan Mapan yang dapat diunduh di Google Playstore.

Daftar Arisan Mapan juga dapat dibagi dua tahap. Tahap pertama adalah daftar sebagai Ketua Arisan (KA). Setelah mendaftarkan diri sebagai KA, kamu harus mendapatkan minimal 3 tambahan anggota agar kamu bisa mendaftarkan kelompok arisan di tahap kedua.

1. Daftar Jadi Ketua Arisan (KA) Mapan

Untuk mendaftar sebagai Ketua Arisan, kamu harus mengisi data-datamu seperti Nama Lengkap, Nomor Telepon yang bisa dihubungi, Alamat Lengkap, dan data lainnya. Untuk mendaftar sebagai Ketua Arisan melalui website, kamu bisa mendaftar di halaman ini.

Setelah mendaftar sebagai Ketua Arisan, kamu akan mendapatkan PIN yang dapat digunakan untuk mendaftarkan Kelompok Arisan (minimal 4 orang anggota). Kamu juga bisa sewaktu-waktu dihubungi oleh Penyuluh Online yang akan membantu kamu dalam proses pendaftaran kelompok. 

Icon Benefit Bersama Jadi Terjangkau

2. Daftar Kelompok Arisan Mapan

Untuk mendaftarkan kelompokmu, kamu harus sudah memiliki minimal 4 orang anggota arisan (bisa termasuk kamu juga). Pendaftaran kelompok juga hanya bisa dilakukan setelah kamu mendaftar sebagai Ketua Arisan. Ketua Arisan akan memiliki sebuah nomor khusus pribadi (PIN) yang digunakan untuk mengakses formulir pendaftaran kelompok.

Apabila kamu sudah mendaftar sebagai Ketua Arisan tetapi belum mendapatkan PIN, harap hubungi Melati di 1500127. Kamu juga bisa sewaktu-waktu dihubungi oleh Penyuluh Online yang akan membantu kamu dalam proses pendaftaran kelompok. Pendaftaran kelompok secara mandiri bisa dilakukan di halaman ini.

New-Mapan-App

Daftar via Aplikasi Mapan

Kini kamu juga bisa mendaftarkan diri sebagai Ketua Arisan, mendaftarkan Kelompok Arisan, dan mengelola arisan via Aplikasi Mapan ini. Saat ini aplikasi baru tersedia di Google Playstore.