KEBIJAKAN PRIVASI

Mapan menghormati privasi Pengunjung yang mengunjungi laman ini. Mapan hanya akan mengumpulkan data pribadi seperti nama, alamat, nomor telepon, atau alamat email ketika dibagikan secara sukarela kepada kami melalui laman ini. Mapan dan atau perusahaan lainnya yang bekerja dengan kami akan menggunakan informasi tersebut untuk memenuhi permintaan Anda atas informasi tersebut atau seperti yang diungkapkan kepada Anda di lokasi di mana Anda mengirimkan informasi Anda. Dari waktu ke waktu, Mapan dapat merujuk ke informasi tersebut untuk lebih memahami kebutuhan Anda dan bagaimana Mapan dapat meningkatkan produk dan layanan kami. Mapan dapat menggunakan informasi tersebut untuk menghubungi Anda. Mapan tidak akan menjual atau mentransfer informasi pribadi yang Anda berikan di laman ini kepada pihak ketiga kecuali dinyatakan diungkapkan kepada Anda ketika Anda mengirimkan informasi Anda.

Laman ini juga akan menggunakan informasi secara agregat untuk mengetahui jumlah Pengunjung yang datang ke laman, jumlah Pengunjung yang datang ke setiap laman, dan nama domain penyedia layanan internet dari Pengunjung kami. Tidak ada informasi pribadi yang digunakan dalam proses ini.

Untuk kenyamanan Pengunjung kami, laman ini berisi tautan ke sejumlah laman yang kami percaya dapat memberikan informasi yang berguna. Kebijakan privasi dan prosedur yang dijelaskan di sini tidak berlaku untuk laman-laman tersebut. Kami menyarankan Anda untuk menghubungi laman tersebut secara langsung untuk informasi tentang pengumpulan data dan distribusi kebijakan mereka.

Setiap perubahan pada Kebijakan Privasi Mapan akan segera dikomunikasikan pada laman ini.