logo-mapan-penyuluh

Misi kami adalah meningkatkan akses, derajat & pendapatan untuk
masyarakat berpenghasilan rendah melalui teknologi

PRINSIP
UTAMA

TIM
LAPANGAN

PRINSIP UTAMA

TIM LAPANGAN

Bekerja Melayani Anggota

Berdisiplin dalam Eksekusi

Bangun Kemampuan Tim & Anggota

Bekerja Melayani Anggota

Berdisiplin dalam Eksekusi

Bangun Kemampuan Tim & Anggota

handphone-mapan

Mapan adalah perusahaan yang berbasis teknologi, dengan misi sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat hidup Mapan dan mempunyai daya saing. Salah satu produk andalan kami adalah Arisan Mapan. Arisan Mapan adalah produk yang membatu masyarakat untuk membeli barang dengan mudah dengan sistem arisan.

Lowongan Kerja

Penyuluh Arisan Mapan

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Memiliki Motor, Sim C dan HP Android
  • Komunikatif

Kompensasi :

  • BPJS + Asuransi Kesehatan
  • Tunjangan
  • Gaji Pokok + Intensif
  • Penempatan sesuai dengan Domisili

daftar-copy

Daftar

anggota-terbantu
karyawan-terbantu
screen-shot-2018-10-11-at-15.23.37

Barang – Barang arisan mapan 

barang-1

Bokoyoko Royal

Double Pan Ceramic

barang-2

Bokoyoko Royal

Cookware Ceramic Set

barang-3

BerZee Turbo

Spin Mop

barang-4

Kayeen Set

Khimar & Hijab Yasna

barang-5

Kayeen Tas Fathia

barang-6

Kushi Handuk

Premium Coka 4

Karir di Mapan

evi

Evi Widyawati,

Memulai karirnya sebagai penyuluh pada tahun 2009, kini berhasil menjadi Distrik Sales Manager area Jakarta.

Saya mengawali karir di Mapan pada tahun 2009 sebagai Penyuluh, kemudian hanya waktu beberapa bulan diberi kesempatan menjadi BMFO dan bisa menjadi cabang percontohan, melihat teman-teman saya bisa berkembang di Mapan dan ilmu yang saya dapatkan hingga sekarang bisa menjadi Disrik Sales Manager merupakan hal seperti ini merupakan kebahagiaan tersendiri buat saya. walaupun dengan berat hati saya meninggalkan anak saya untuk bekerja, Alhamdulillah sekarang distrik saya bisa menjadi distrik dengan pencapaian terbaik dan semakin banyak orang pula orang terbantu untuk menjadi Mapan.

syarif

Syarip Hidayat,

Memulai karirnya sebagai penyuluh pada Agustus 2016, kini berhasil menjadi Branch Manager Garut 2

Pada suatu kesempatan saya mengikuti presentasi dari Penyuluh terkait Arisan Mapan, lalu saya tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga Mapan itu sendiri, karena saya mempunya kesempatan yang sama. Akhirnya pada agustus 2016 saya resmi bergabung menjadi Penyuluh Arisan Mapan. Saya percaya bahwa perusahaan ini mempunyai tujuan mulia untuk membantu masyarakat. Saya sangat menikmati bekerja di Mapan dan banyak sekali ibu-ibu Ketua Arisan dan anggota yang membantu dan berhasil memberikan penghasilan lebih untuk keluarganya. Saya tipikal orang yang suka hal-hal baru dan tertantang untuk belajar terus menerus dan di Mapan mewadahi semuanya. Terima kasih Mapan.

rina

Rina Anggraeni,

Memulai karirnya sebagai Penyuluh pada tahun 2010, kini berhasil menjadi Branch Manager yang memimpin tim di Tangerang Selatan.

Sejak bekerja di Mapan pada tahun 2010, saya merasa bahagia karena bisa membantu banyak orang. Ibu-ibu yang sebelumnya menjadi ibu rumah tangga biasa sekarang bisa menjadi Ketua Arisan dan memberikan pendapatan lebih untuk kebutuhan keluarga mereka. Hal seperti ini yang tidak saya dapatkan di perusahaan tempat saya bekerja  sebelumnya. Suasana tim dan lingkungan kerja yang nyaman juga membuat saya merasa seperti menemukan keluarga disini.

Ketua Arisan Mapan

yuaria

Yuaria,

Manager Arisan Mapan Jakarta Selatan

Bagi saya dan orang orang sekitar, Arisan Maapan itu sangat meringankan kita dalam memberi barang impian, Saya sangat bersemangat ikut Arisan Mapan karena tak hanya bisa membantu orang orang di sekitar, tapi dengan bonusnya saya juga bisa menambah penghasilan.

siti-

Siti Aisyah (Miss Icha),

Ketua Arisan Tangerang Selatan

Awal saya bergabung sebagai ketua Arisan Mapan sejak Februari 2016 dan saat ini sudah 132 0rang yang terbantu dari Arisan Mapan yang saya kelola, tidak hanya membantu anggota untuk mendapat barang impian, tapi sebagai Ketua Arisan saya sudah mendapat banyak bonus dan penghasilan juga beragam ilmu yang bermamfaat seputar dunia usaha yang sangat bermamfaat pastinya

elis

Elis Holisoh,

Ketua Arisan Garut

Bagi saya Arisan Mapan sangat membantu sekali, selain usaha modal  juga dapat membantu teman sama saudara mendapatkan barang impian dengan cicilan yang ringan. Selain itu barang-barang Arisan Mapan berkhualitas sehingga anggotaku sangat senang dan jadi ikutan. Tambah semangat lagi di Arisan Mapan.

Aktifitas Penyuluh Arisan Mapan

Telah diliput oleh

Penyuluh Arisan Mapan
logo-kartini-
logo-viva.co_.id_
Penyuluh Arisan Mapan

Tech Companies struggle to get world on Internet

Penyuluh Arisan Mapan

Indonesia’s Go-Jek acquires three companies to boost payment services

Penyuluh Arisan Mapan

How Che Guevara inspired a young entrepreneur

bloomberg

Go-Jek Acquires Three Companies to Dominate Payment in Indonesia